Satu dalam Persaudaraan, Satu Indonesia Sambut Kejayaan!!
banner 728x90

Wow !! Kurangi Pengangguran, Madrasah ini Fasilitasi Siswanya 100 % Bekerja

Kepala Madrasah H Ricky Assegaf, M.Pd saat MOU dengan Direktur PT. Santri Digital Marketer Adi Ridwan Syam, 10 Februari 2022. Dok Istimewa)

nahdloh.com~ Tasikmalaya, Kepala Madrasah MA PK Al-Hikmah Mugarsari Tamansari Kota Tasikmalaya, H Ricky Assegaf, M.Pd menyampaikan bahwa, pada tanggal 10 Februari 2022, pihaknya bersama PT Santri Digital telah melakukan perjanjian di atas materai, bahwa ke depannya, siswa lulusan MA PK Al-Hikmah Kota Tasikmalaya akan langsung diterima kerja di perusahaan tersebut.

“Seleksi perdananya, akan dilaksanakan pada bulan Maret mendatang,” ungkapnya waktu dihubungi. Rabu (16/02/2022).

Senada dengan apa yang disampaikan. Adi Ridwan Syam, selaku Direktur Utama PT Santri Digital menyatakan bahwa, setiap tahun, pihaknya akan membuka lowongan kerja, khusus untuk siswa lulusan MA PK Al-Hikmah Kota Tasikmalaya.

“Benar, apa yang disampaikan oleh Pak Ricky. Setiap tahunnya, kami akan menerima siswa lulusan MA PK Al-Hikmah Kota Tasikmalaya untuk bekerja di perusahaan kami,” Ujarnya.

PT Santri Digital ini adalah perusahaan yang bergerak di bidang digital marketing. Ini sejalan dengan keahlian siswa dan siswi di MA PK Al-Hikmah Kota Tasikmalaya. Karena keterampilan yang diajarkan di sekolah ini adalah rekayasan perangkat lunak dan pemrograman.

Terakhir, Kepala madrasah ini mengatakan bahwa, MA PK Al-Hikmah akan terus berkomitmen dalam mencetak generasi milenial yang selain diajarkan ilmu agama, juga mahir di bidang Ilmu Teknologi.

“Komitmen kami tetap sama, ingin mencetak generasi milenial yang ahli di bidang Ilmu Teknologi, karena di masa depan, orang orang seperti inilah yang akan menguasai peradaban,” Pungkasnya. *** (Abj)

Tags: ,
banner 200x200

Subscribe

Terimakasih anda sudah membaca Artikel ini

No Responses

Tinggalkan Balasan