Satu dalam Persaudaraan, Satu Indonesia Sambut Kejayaan!! Wadahi Profesional Muda, GP Ansor Kota Tasikmalaya akan adakan PKD Profesional - Suara Nahdliyyin
banner 728x90

Wadahi Profesional Muda, GP Ansor Kota Tasikmalaya akan adakan PKD Profesional

nahdloh.com~ Kota Tasikmalaya, Pimpinan Cabang (PC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kota Tasikmalaya, berencana gelar Pelatihan Kepemimpinan Dasar (PKD) Profesional angkatan ke-1 di Hotel Grand Metro, Kota Tasikmalaya selama tiga hari, mulai 1 sampai 3 Juli mendatang. Hal tersebut diungkapkan oleh ketua pelaksana, Muhammad Irfan, Sabtu (29/5).

Ia mengatakan, penyebutan profesional dalam PKD kali ini guna mewadahi para profesional muda yang ahli dari berbagai bidang, mulai dari tenaga pengajar, dan juga dari seniman budayawan, pengusaha, tenaga kesehatan, serta yang lainnya.

“Untuk bersama-sama Gerakan Pemuda Ansor membangun dan memajukan agama, bangsa, negeri, tentunya dengan keahliannya masing-masing,” katanya.

Irfan juga menjelaskan, pendaftaran kegiatan ini dibuka untuk umum. Namun, hanya menerima 40 peserta dari berbagai wilayah dan profesi yang berbeda-beda.

“Pendaftarannya dimulai hari ini 29  Mei dan akan kami tutup 26 Juni mendatang. Untuk yang ingin bergabung bersama kami, silahkan. Karena ini dibuka untuk wilayah manapun, namun kami batasi hanya 40 Peserta yang akan mengikuti PKD ini,” ungkapnya yang juga selaku Wakil Ketua GP Ansor PC Kota Tasikmalaya.

Lalu, untuk informasi lebih lanjut terkait PKD kali ini bisa melihat link dan kontak dibawah ini.

Untuk Daftar Onlinenya bisa klik disini
https://forms.gle/CBPCKgUeWhiCdGWK8

“Dan untuk CP nya, bisa kontak langsung ke nomor Whatsapp yang tertera di pamflet,” pungkasnya. (Ilham.abj)

Tags:
banner 200x200

Subscribe

Terimakasih anda sudah membaca Artikel ini

No Responses

Tinggalkan Balasan