Satu dalam Persaudaraan, Satu Indonesia Sambut Kejayaan!! Tindaklanjuti konsolidasi Pimpinan Cabang, PAC Ansor Tamansari Meregenerasi Kepengurusan Ranting - Suara Nahdliyyin
banner 728x90

Tindaklanjuti konsolidasi Pimpinan Cabang, PAC Ansor Tamansari Meregenerasi Kepengurusan Ranting

nahdloh.com~Kota Tasikmalaya, Pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Tamansari menindaklanjuti hasil konsolidasi dari Pimpinan Cabang (PC) GP Ansor Kota Tasikmalaya dengan terjun langsung ke setiap Pimpinan Ranting (PR) untuk meregenerasi dan melengkapi struktur pengurus di setiap PR.

Konsolidasi PC GP Ansor Kota Tasikmalaya yang dilaksanakan pada Desember 2020 lalu bertujuan untuk memupuk militansi kader, serta menandai setiap ranting di Google Maps ternyata menjadi spirit baru untuk setiap PAC di seluruh Kota Tasikmalaya.

Seperti PAC Tamansari, selama dua bulan mereka langsung melanjutkan estapet konsolidasi kembali ke setiap ranting. Tercatat ada delapan ranting yang ada di Kecamatan Tamansari meliputi Ranting Kelurahan Sumelap, Sukahurip, Mulyasari, Setiamulya, Tamanjaya, Setiawargi, Tamansari dan Mugarsari.

Ketika ditemuinya tadi malam di Kantor Sekretariat Pimpinan Ranting Mugarsari Elan Hudayanto selaku ketua PAC GP Ansor Tamansari menyatakan, bahwa ia beserta jajarannya disamping menandai masing-masing kantor sekretariat Pimpinan Ranting yang ada di Kecamatan Tamansari di Google Maps juga meregenerasi struktur kepengurusan rantingnya dikarenakan masa khidmat Pimpinan Ranting sudah habis.

“Kami Beserta pengurus PAC yang lain, disamping menindak lanjuti Konsolidasi dari PC 2020 kemarin, perihal harus melakukan silaturahmi ke setiap ranting dan menandai kantor sekretariatnya di Google Maps kami juga membentuk pengurus PR yang baru. Mengingat masa khidmatnya sudah habis,”(06/2).

Ia berharap untuk kepengurusan ranting yang baru agar dapat meneladani pengurus ranting sebelumnya serta membuat inovasi dan gagasan baru, jangan sampai musibah wabah Covid 19 dijadikan alasan untuk tidak melakukan kegiatan.

“Saya berharap untuk pengurus pimpinan ranting yang bari ini, bisa meneladani pengurus pimpinan ranting sebelumnya serta bisa membuat inovasi dan gagasan-gagasan cemerlang, jangan sampai wabah Corona ini dijadikan alasan kita untuk tidak melakukan kegiatan,”Lanjutnya.

Ia juga menyampaikan untuk program PAC GP Ansor Tamansari selanjutnya, akan mengadakan Pelatihan Kepemimpinan Dasar (PKD) Ansor.

“Setelah ini Insyaallah kami akan melanjutkan dengan mengadakan PKD Ansor,” Pungkasnya. (Ilham.Abj)

Tags:
banner 200x200

Subscribe

Terimakasih anda sudah membaca Artikel ini

No Responses

Tinggalkan Balasan

Suara Nahdliyyin