Satu dalam Persaudaraan, Satu Indonesia Sambut Kejayaan!!
banner 728x90

Sukses Sorban Nusantara, Ansor Kota Tasik Branding Produk NuKlin

Aby dan Veve Zulfikar saat mengunjungi stand Ansoruna Resik, Senin 18 Maret 2019 di Dadaha dalam peringatan Isra Mi’raj Nabi SAW (Dok: Istimewa)

nahdloh.com~Tasikmalaya, Setelah sukses dengan Sorban Nusantara, Ansor Kota Tasikmalaya kembali branding produk kebutuhan rumah tangga. Lapangan Dadaha menjadi saksi peluncuran produk NuKlin, Senin (18/3), sekaligus acara Peringatan Isra Mi’raj Nabi SAW.

“Saat ini kami sudah membuat branding produk di bawah Ansoruna Resik…untuk saat kita melihat dulu respon pasar, terutama para nahdliyyin” kata Wahid, Wakil Ketua Ansor bidanf ekonomi, Tasikmalaya, Minggu (17/3) malam.

“Produk ini saya yakin bisa memenuhi kebutuhan warga NU khususnya, karena bersentuhan langsung dalam kehidupan sehari-hari..,” ungkapnya.

Wahid juga mengharapkan support dari semua warga NU untuk memanfaatkan produk UMKM sendiri.

“Saat ini UMKM yang dikerjakan oleh masyarakat, apalagi warga NU sangat banyak. Kita Ansoruna bisa menjadi jembatan pemasaran produk hingga bisa dinikmati dan dikenal warganya sendiri,” Tambah Wahid

Jangan hanya jadi target market produk orang lain, tapi jadilah pelaku dan pemakai produknya sendiri, dan Insya Allah manfaatnya kembali ke kita. Tandasnya

Dalam peringatan Maulid Nabi SAW,. sendiri diisi dengan Tabligh Akbar, Shalawat dan Do’a bersama warga Kota Tasikmalaya, dimana Gus Muwafiq dan Veve Zulfikar menjadi magnet tersendiri dalam acara tersebut. (cp)

Tags:
banner 200x200

Subscribe

Terimakasih anda sudah membaca Artikel ini

No Responses

Tinggalkan Balasan

Suara Nahdliyyin
About
%d blogger menyukai ini: