Satu dalam Persaudaraan, Satu Indonesia Sambut Kejayaan!!
banner 728x90

Semarak NU Expo dalam Harlah NU Ke-96 Kota Tasikmalaya

nahdloh.com~ Kota Tasikmalaya, PCNU Kota Tasikmalaya gelarkan Peringatan Hari Lahir (Harlah) Nahdlatul Ulama (NU) ke-96 di Gedung Olahraga Sukapura Dadaha Kota Tasikmalaya, Selasa(08/03).

NU Expo 2022 yang menyediakan beberapa tempat atau Stand untuk beberapa Banom dan Lembaga PCNU Kota Tasikmalaya. Seperti GP Ansor, Fatayat NU, Muslimat NU, IPNU, IPPNU, LTNNU, JQHNU, LPTNU, Lakpesdam NU, Pagar Nusa dan yang lainnya, hingga PMII pun ikut andil mengisi Stan yang disediakan NU Expo ini.

Asep Muiz, ketua koordinator NU Expo menyampaikan tujuan disediakannya Stand NU Expo ini. Katanya untuk syi’ar Banom dan Lembaga NU, karena, katanya, yang turut hadir di Peringatan Harlah NU ke-96 ini bukan anggota Banom dan Lembaga NU saja, Bahkan, jika memiliki produk barang UMKM, bisa dipasarkan prudok atau hasil karyanya.

“Jadi, kami sediakan masing masing Stan ini, untuk pasilitasi Banom dan Lembaga NU Se-Kota Tasikmalaya, dalam mensosialisasikan organisasi nya, juga dipakai untuk menjajalkan barang dagangannya,” Katanya.

Disamping NU Expo, ada kegiatan lainnya yang tercatat dalam rundown acara, seperti Pestival Pesantren Yang diisi dengan Kompetisi Baca Puisi Gus Mus dan lomba Hadroh.

Berikut rangkaian acara peringatan Harlah NU ke-96 PCNU Kota Tasikmalaya.

Pagi sampai siangnya, Ceremony Puncak Harlah NU Ke-96 Kota Tasikmalaya yang isinya istighosah Kubro dan Mauidhoh Hasanah dari Wakil Ketua PBNU KH. Nusron Wahid

Siang sampai sorenya, dimeriahkan oleh Sholawatan bersama Veve Zulfikar, Abi Zulfikar dan Grup Hadroh MDS Rijalul Ansor Kota Tasikmalaya. Ba’da dzuhur nya ada Pestival Pesantren yang diisi dengan Lomba Tadarus Puisi Gus Mus dan Lomba Hadroh.

Tak lupa malamnya dipungkas dengan Mahalul Qiyam dan Haflah Tilawah Al-Qur’an JQHNU Kota Tasikmalaya oleh Pengurus PC JQHNU yang sudah menjadi Qari internasional maupun Qari Nasional.

Semua rangkaian acara ini disiarkan langsung oleh Channel Youtube Pojok Hikmah.***(Riziq Hfdk)

Tags: ,
banner 200x200

Subscribe

Terimakasih anda sudah membaca Artikel ini

No Responses

Tinggalkan Balasan