Satu dalam Persaudaraan, Satu Indonesia Sambut Kejayaan!! Risris Anggota CBP IPNU Sukses jadi Petani Lobster Air Tawar - Suara Nahdliyyin
banner 728x90

Risris Anggota CBP IPNU Sukses jadi Petani Lobster Air Tawar

nahdloh.com~ Tasikmalaya, Siapa sih yang Takut akan Gagalnya melakukan sesuatu? Itu merupakan bagian dari Musuh dalam Mengembangkan dan Menjalankan Usaha. Jatuh Bangun adalah hal yang biasa yang perlu dihadapi dengan Spirit Semangat yang selalu membara.

Itulah yang dialami oleh salah satu Anggota Corp Brigade Pembangunan (CBP) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Kota Tasikmalaya Sukses menjadi seorang Petani Lobster Air Tawar yakni Risris Warisman.

Pelajar yang masih berusia 17 Tahun ini sukses berbudidaya Lobster di halaman Rumahnya di Kampung Cikadu Kelurahan Talagsari Kecamatan Kawalu Kota Tasikmalaya.

Keaktifannya di Organisasi CBP IPNU Kota Tasikmalaya membuat Pelajar yang satu ini menambah Kesemangatannya dalam Berbudidaya. Karena bagi Dia, Aktif di Badan Otonom NU merupakan Pengabdian dalam meraih Keberkahan Kehidupan.

Ia juga merupakan Ketua Ranting IPNU Kelurahan Talagasari Kawalu Kota Tasikmalaya sekaligus Santri Pondok Pesantren Al-Miftah Cikadu Talagasari Kota Tasikmalaya.

Kecintaannya kepada Organisasi tidak membuat ia lalai dalam memaksimalkan waktu. Setiap harinya ia belajar sebagai Santri dan di sisi lain ia seorang Petani. Sehingga waktu pun benar-benar dimaksimalkan dengan baik untuk mencapai Kebarokahan yang terus mengalir.

Baginya, selama Aktif di IPNU dan menjadi Santri rasa semangat selalu tumbuh dengan besar, apalagi sekarang di masa pandemi Covid 19 ia lebih memaksimalkan waktunya dengan bertani.

Kreativitas yang dimiliki harus kita maksimalkan dengan baik dan selalu membaca dengan situasi dan kondisi apalagi di masa Pandemi, sekolah masih daring dan waktu luang berkreativitas sangat tinggi ucap Pelajar yang masih sekolah di Madrasah Aliyah Riyadul Ulum Muncang Kawalu Tasikmalaya. (Agum)

Tags: ,
banner 200x200

Subscribe

Terimakasih anda sudah membaca Artikel ini

No Responses

Tinggalkan Balasan

Suara Nahdliyyin