Satu dalam Persaudaraan, Satu Indonesia Sambut Kejayaan!!
banner 728x90

Rakor Pelajar NU PK Al Hikmah Lahirkan Kepengurusan Baru

nahdloh.com~Tasikmalaya, Rapat Kerja Pimpinan Komisariat (PK) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Madrasah Aliyah Informatika (MAI) Al-Hikmah Tamansari,  selesai dilaksanakan, Minggu (1/9),. Acara pun dibuka oleh Pembina IPNU IPPNU PK MA Informatika Al Hikmah, Ilham Abdul Jabar.

Dalam sambutannya, Ilham menjelaskan bahwa IPNU IPPNU adalah Pondasi Awal untuk membangun kader-kader Nahdlatul Ulama yang militan, sesuai jargon Pelajar NU, “Belajar, Berjuang dan Bertakwa”.

“IPNU IPPNU itu Adalah Pondasi awal untuk membangun diri kalian untuk menjadi kader NU yang militan, seperti halny apa yang selalu kalian suarakan BELAJAR, BERJUANG, BERTAQWA,”. katanya

Diapun memaparkan bahwa  IPNU-IPPNU merupakan organisasi terstruktur mulai, dari sekolah, pesantren, kelurahan, kecamatan, kota/kabupaten, provinsi, hingga dunia internasional pun ada.

Selain pembina, acara pembukaan tersebut juga, dihadiri oleh Ketua  dan pengurus Pimpinan Cabang (PC) IPNU IPPNU Kota Tasikmalaya.

Dalam Raker tersebut, terpilihlah kepengurusan baru. Rekanita Niva Alviani sebagai ketua PK IPPNU MA Informatila Al Hikmah, dan Riziq Hifdhika sebagai ketua PK IPNU MA Informatika Al Hikmah Masa Khidmat 2019-2020. (IAJ)

Tags: ,
banner 200x200

Subscribe

Terimakasih anda sudah membaca Artikel ini

No Responses

Tinggalkan Balasan

Suara Nahdliyyin
About
%d blogger menyukai ini: