Satu dalam Persaudaraan, Satu Indonesia Sambut Kejayaan!! Ponpes Al-Hikmah Khataman Al-Qur'an di Hari ke 40 Wafatnya Dr. Hj Ade Heryati - Suara Nahdliyyin
banner 728x90

Ponpes Al-Hikmah Khataman Al-Qur’an di Hari ke 40 Wafatnya Dr. Hj Ade Heryati

nahdloh.com~ Tasikmalaya, Seluruh santri Pondok Pesantren Al-Hikmah Mugarsari di 40 hari wafatnya Ibu Hj Ade Heryati Ketua Yayasan Pendidikan Islam (YPI) Al-Hikmah, adakan hataman Al-Qur’an selama 14 Jam, Kamis, (22/7).

Sungguh, kepergian Almarhumah Ibu Hj Ade Heryati pada 12 Juni lalu masih menyisakan kerinduan mendalam yang masih tidak bisa digantikan bahkan dihilangkan dalam hati mereka, setelah bulan lalu selama satu minggu membaca ayat suci Al-Qur’an di depan makam almarhumah.

Sekarang, di 40 hari kepergian Almarhumah, mereka kembali bergiliran menghatamkan ayat suci Al-Qur’an selama 14 Jam, terhitung dari jam 09:00 WIB sampai jam 23:00 WIB.

Ketua Dewan Santri Ustadz Cecep Supriadi mengatakan, hataman ini sebagai bentuk upaya meminta keberkahan, khususnya untuk almarhumah umumnya untuk memberkahi lingkungan pesantren dan sekitarnya.

“Semoga menjadi keberkahan untuk semuanya, terkhusus untuk almarhumah,” kata Mahasiswa tingkat akhir kampus STMIK TASIKMALAYA itu.

Adapun tempat yang dijadikan hatamannya ada 4 titik;

1. Masjid Pusaka Al Mukhtar.

2. Gedung Balai Latihan Kerja.

3. Saung Balong Pesantren.

4. Makam almarhumah.

Kegiatan ini pun disiarkan langsung di akun media sosial pendukung pesantren; Instagram, @pojokhikmah. YouTube, Pojok Hikmah. Facebook Ponpes Al-Hikmah Mugarsari. (Ilham Abdul Jabar)

Tags:
banner 200x200

Subscribe

Terimakasih anda sudah membaca Artikel ini

No Responses

Tinggalkan Balasan