Satu dalam Persaudaraan, Satu Indonesia Sambut Kejayaan!!
banner 728x90

Pesan HSN Ponpes Al-Hikmah: “Lakukan Kebaikan!, karena Kejahatan tidak Pernah Libur”

nahdloh.com~Tasikmalaya, Pembina kesiswaan dan santri, Erik Supriadi, S.Fil, mengharapkan agar seluruh santri merasa bangga, karena tidak bisa dilepaskan dengan perjuangan merebut kemerdekaan RI.

Hal tersebut disampaikan dalam amanat peringatan Hari Santri Nasional (HSN) ke 5, Pondok Pesantren al-Hikmah yang dipusatkan di lapangan olahraga Yayasan Pendidikan Islam al-Hikmah, Kota Tasikmalaya, Selasa (22/10/2019).

Erik, meminta agar santri istikomah dalam melakukan kebaikan, serta menyebarkannya.

“Kenapa kita harus terus berbuat baik,
karena kejahatan tidak pernah libur sedikitpun,” katanya.

Banyak sekali orang-orang yang menggunakan agama untuk menimbulkan perpecahan ditengah umat, menimbulkan perpecahan antar sesama anak bangsa ini.

“Kenapa kita harus terus tebarkan kedamaian?, karena perusak ketentraman tidak pernah libur sedetikpun. ungkapnya.

Tanamkan rasa nasionalisme pada diri kita!. Selamat Hari Santri Nasional 2019. Santri Untuk Perdamaian Dunia. Tutup Erik

Setelah Apel HSN, seluruh santri ponpes Al-Hikmah menyatakan ikrar dan janji santri ysng dibacakan oleh salahsatu pimpinan pesantren, Suci Noerbayani, S.Pd., M.Pd yang diikuti oleh seluruhnya.

Diketahui, semenjak hari santri ditetapkan pada tahun 2015 berdasarkan kepres, sejak itu HSN diperingati dengan tema yang berbeda pula. Untuk pada tahun 2019 ini, tema yang diangkat adalah ‘Santri Indonesia Untuk Perdamaian Negeri’. (cp)

Tags:
banner 200x200

Subscribe

Terimakasih anda sudah membaca Artikel ini

No Responses

Tinggalkan Balasan

Suara Nahdliyyin
About
%d blogger menyukai ini: