Satu dalam Persaudaraan, Satu Indonesia Sambut Kejayaan!!
banner 728x90

Pengajian Rutin Sebagai Jembatan Silaturahmi Ansor Mangkubumi dengan Sesepuh NU

nahdloh.com~ Tasikmalaya, PAC ANSOR MANGKUBUMI, pada hari Jum’at malam (3/10/2019) mengadakan Pengajian Bulanan bertempat di Masjid Nurul Hidayah yang beralamat di Situ beet Kelurahan Cipari Kecamatan Kota Tasikmalaya.

Sahabat Ansor beserta rombongan disambut langsung oleh Sesepuh Masjid Aj. Dimyati beserta tokoh masyarakat dan para pemuda pemudi.

Apukul 19.30 dengan tahlil oleh sesepuh sesepuh masjid jami Nurul Hidayah beliau juga selaku tokoh NU di wilayah situ beet, apresiasi juga disampaikan oleh beliau bahwa para pemuda terutama PAC GP Ansor yang telah melaksanakan kefiatan pengajian keliling ini.

Ketua PAC Ansor Mangkubumi Fariz Rizki Febrian menyampaikan bahwa Pengajian ansor bulanan keliling di setiap DKM di Kecamatan Mangkubumi ini sebagai langkah awal kegiatan terstruktur untuk bersilarurahmi dengan para tokoh NU juga untuk memperkuat keilmuan para anggota ansor sehingga mempunyai militansi akan ahllussunah waljamaah annahdiyah. tuturnya.

Pariz menyampaikan bahwa untuk Kajian Bulanannya dilaksakan setiap minggu ke 3 setiap bulannya dengan kegiatan bahsul masail yang dipimpin oleh Yai Danial Hilmi.“Oleh karenanya kita harus berbangga menjadi bagian dari Jamah Ahlussunah wal jamaah Annahdiyah, karena dalam penyampaian keilmuannya dibarengi dengan referensi/sanadnya. pungkasnya (syam fhilo)

Tags:
banner 200x200

Subscribe

Terimakasih anda sudah membaca Artikel ini

No Responses

Tinggalkan Balasan

Suara Nahdliyyin
About
%d blogger menyukai ini: