Satu dalam Persaudaraan, Satu Indonesia Sambut Kejayaan!!
banner 728x90

Pelatihan Bisnis, Ansoruna Kota Tasik Menawarkan Inkubator Bisnis

Nahdloh.com~Tasikmalaya, Ansoruna Business Consulting menggelar Pelatihan Minggu (25/12) dengan mengangkat tema Digital Business Strategy (Facebook Ads) Starting, Running and Growing.

Training dibuka 08.00 s/d 17.00 dan bertempat di Yayasan Pendidikan Islam Al-Hikmah Mugarsari, Tamansari Kota Tasikmalaya diikuti oleh 20 peserta laki-laki dan perempuan.

Pelatihan ini dihadiri pula oleh ketua GP Ansor Kota Tasikmalaya Ricky Assegaf, M. Pd. beserta jajaran pengurusnya. Hadir anggota DPRD Fraksi PKB Kang Wahid yang juga salah satu pengurus Ansor.

Dalam sambutannya Ricky mengapresiasi pelatihan bisnis yang diselenggarakan Ansoruna ini, karena salah satu persoalan Nahdliyyin adalah masalah ekonomi.

“Saat ini kita hanya jadi konsumen, karena jumlah Nahdliyyin yang banyak sehingga dijadikan target pasar. Kita tidak boleh diam dan harus mulai meningkatkan daya saing perekonomian ummat, salah satunya dengan pelatihan semacam ini.” Kata Ricky.

Adapun yang menjadi pemateri sekaligus ketua pelaksananya adalah Kang Ahmad Galing pengurus Ansoruna Kota Tasikmalaya.

Dia memaparkan tujuan pentingnya a pelatihan, karena mengupas strategi bisnis dari begginer secara detail dan terperinci, sehingga bisnis bisa berkembang.

“Tujuan pelatihan kita adalah membuka wawasan peluang bisnis terutama online, dengan Strategi how to starting, runing dan growing.” Ujar Ahmad pada Kontributor Nahdloh.com

Suasana Pelatihan (Istimewa/cp)

Adanya pelatihan ini tidak akan berhenti tanpa ujung, tetapi akan diarahkan pada aflikasi lapangan dengan memulai usaha dan permodalan.

“Tindak lanjut, kader akan diarahkan pada inkubator bisnis yaitu program pendampingan usaha, dan masalah permodalan akan diarahkan pada investor profesional jika kader mau dan yakin dalam usahanya.” Tandasnya (cp)**

Tags:
banner 200x200

Subscribe

Terimakasih anda sudah membaca Artikel ini

No Responses

Tinggalkan Balasan

Suara Nahdliyyin
About
%d blogger menyukai ini: