Satu dalam Persaudaraan, Satu Indonesia Sambut Kejayaan!!
banner 728x90

Peduli Pendidikan Anak Berbasis Teknologi, Sahabat Ritel Gandeng Rumah Juara Indonesia

nahdloh.com~ Jabar, Perubahan zaman seiring dengan cepatnya teknologi dan informasi, akan menyulitkan siapapun untuk membendungnya. Tidaknya lah perkembangan pendidikan dasar anak tidak boleh terabaikan. Tepat, Sahabat Ritel Nusantara menggandeng Rumah Juara Indonesia (RJI) dalam upaya memberikan edukasi dan support pendidikan terhadap masyarakat terkait pemanfaatan teknologi informasi.

Ricky Assegaf selaku Direktur Sahabat Ritel Nusantara zona Jawa Barat, mengungkapkan bahwa aplikasi Rumah Juara adalah konsep pembelajaran yang luar biasa, karena memadukan koordinasi antara anak, guru serta orang tua.

“Keunggulan Rumah Juara, disamping anak bisa belajar mandiri, juga guru dan orang tua tetap bisa mengontrol perkembangan anak,” ungkap Ricky saat ditemui di kediamannya, Selasa (20/9).

Kalau selama ini anak-anak sudah bisa mengoprasikan Android, tambah Ricky, tidak ada salahnya, orang tua mengarahkan agar si anak bisa mengakses pelajaran sekolahnya.

Bagaimana dengan kontennya? Ricky menerangkan, “konten pelajaran yang terdapat dalam Rumah Juara dibuat semenarik mungkin agar anak merasa terhibur, belajar tidak menjenuhkan dan InsyaAllah anak berprestasi.”

Secara detail, Ricky menyebutkan bahwa produk pembelajaran modern tersebut dilengkapi dengan media interaktif, multimedia game edukatif, Vidio dan audio pembelajaran, soal latihan dan pembahasan, e-book, info pendidikan serta kelas virtual.

“Semua yang disebutkan, itu untuk anak, yang lebih menarik, guru kami berikan cuma-cuma dengan segala fitur kebutuhan mengajar di kelasnya,” pungkasnya.

Khusus Jawa Barat, Rumah Juara Indonesia menunjuk Sahabat Ritel Nusantara sebagai distributor tunggal. Sedangkan aplikasi bisa diunduh lewat playstore atau mengunjungi website www.rumahjuara.com Untuk info dan aktivasinya dapat menghubungi para sahabat Ansor di Kota/ Kabupaten masing-masing atau tlp/WA langsung di nomor +62 857-5876-8736. (cp)

Tags:
banner 200x200

Subscribe

Terimakasih anda sudah membaca Artikel ini

No Responses

Tinggalkan Balasan

Suara Nahdliyyin
About
%d blogger menyukai ini: