Satu dalam Persaudaraan, Satu Indonesia Sambut Kejayaan!! Peduli Kesehatan Masyarakat, Ponpes Al-Hikmah Bagikan Masker Gratis - Suara Nahdliyyin
banner 728x90

Peduli Kesehatan Masyarakat, Ponpes Al-Hikmah Bagikan Masker Gratis

nahdloh.com~ Kota Tasikmalaya, Pondok Pesantren Al-Hikmah Mugarsari Memberikan 500 Masker untuk Masyarakat, yang diberikan langsug kepada Lurah Keluraha Mugarsari di Pondok Pesantren Al-Hikmah, Jl.Sumelap, Kelurahan Mugarsari, Kecamatan Tamansari, Kota Tasikmalaya,Sabtu(19/12).

H Ricky Assegaf selaku Pengasuh Pondok Pesantren Al-Hikmah mengatakan, bahwa Pondok Pesantren sebagai lembaga pendidikan mempunyai kewajiban untuk membantu Pemerintah dalam mencegahan penyebaran Virus Covid di masyarakat.

“Kegiatan ini merupakan kepedulian dari pesantren untuk masyarakat karena sudah merupakan suatu kewajiban kami sebagai lembaga pendidikan untuk membantu dalam pencegahan Virus Covid di masyarakat. meskipun bantuan ini alakadarnya semoga bisa bermanfaat dan mampu menumbuhkan kesadaran masyarakat,” Ujarnya.

Ujang Dani Mardholin Soleh selaku Lurah Kelurahan Mugarsari mengucapkan banyak terima kasih kepada Ponpes Al-Hikmah, terkhusus kepada H Ricky Assegaf selaku Pengasuhnya, Atas kepedulian pesantren kepada Masyarakat dan ikut serta dalam memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19.

“Kami sangat Berterima kasih atas kepedulian pondok pesantren untuk bersama mencegah pandemi ini. Semoga masyarakat di Mugarsari bisa lebih sadar untuk mencegah Covid. hingga terus di sampaikan kepada para warga yang lain,” Ungkapnya. (Ilham)

banner 200x200

Subscribe

Terimakasih anda sudah membaca Artikel ini

No Responses

Tinggalkan Balasan

Suara Nahdliyyin