Satu dalam Persaudaraan, Satu Indonesia Sambut Kejayaan!! PAC Ansor Cipedes kembali Salurkan Bantuan Sembako Untuk Masyarakat Kurang Mampu - Suara Nahdliyyin
banner 728x90

PAC Ansor Cipedes kembali Salurkan Bantuan Sembako Untuk Masyarakat Kurang Mampu

nahdloh.com~ Kota Tasikmalaya, Pimpinan Anak Cabang (PAC) GP Ansor Cipedes melalui program koin ansornya kembali salurkan bantuan untuk Masyarakat kurang mampu,(12/02).

Bulan lalu bantuannya disalurkan kepada dua Kepala Keluarga kurang mampu yang tinggal di Kelurahan Nagarasari, kali ini disalurkan kepada dua Janda Jompo yang tinggal di Kampung Lewi Anyar Kelurahan Sukamanah Kecamatan Cipedes Kota Tasikmalaya.

“Bulan lalu kami menyalurkan bantuan di Kelurahan Nagarasari, sekarang lanjut ke Kampung Lewi Anyar Kelurahan Sukamanah, karena berdasarkan informasi yang kami dapatkan, disana ada dua Janda Jompo yang layak menerima bantuan,” Kata Ajengan Ovi Koordinator Bantuan sembako PAC Ansor Cipedes.

Setelah sampai di kediaman dua jompo itu, masing-masing dari mereka diberi bantuan Beras 2 kg, Minyak Goreng 1 liter, Telur 1 kg dan Mie Instan 1 Dus.

Kegiatan yang dilaksanakan setiap bulan pada Jum’at pertama ini, akan terus berlanjut di masing-masing kelurahan yang ada di Kecamatan Cipedes.

“Bulan depan kami akan lanjut ke Kelurahan lain, mudah mudahan kami diberi kesehatan dan keistiqomahan,” Pungkasnya. (ilham.abj)

Tags: ,
banner 200x200

Subscribe

Terimakasih anda sudah membaca Artikel ini

No Responses

Tinggalkan Balasan

Suara Nahdliyyin