Satu dalam Persaudaraan, Satu Indonesia Sambut Kejayaan!! Musibah Longsor Bogor di tengah pandemi, masyarakat Antusias bantu - Suara Nahdliyyin
banner 728x90

Musibah Longsor Bogor di tengah pandemi, masyarakat Antusias bantu

nahdloh.com~ Kab. Bogor, Masyarakat membantu waega terdampak Longsor dan banjir di Desa Wangunjaya Kecamatan Leuwisadeng Kabupaten Bogor.

“Penyaluran bantuan untuk korban longsor dan banjir bersama GP. Ansor dan Banser Kab. Bogor, “kata Dhamiry A Ghazaly Ketua PC GP. Ansor Kabupaten Bogor Jumat 15/05/2020.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, pada Rabu (13/05) sebanyak 14 rumah dan 64 KK di Kampung Legok Pesar, Desa Wangunjaya, Kecamatan Leuwisadeng, Kabupaten Bogor, diterjang banjir dan longsor.

“Sebagai rasa empati dan peran serta GP. Ansor terhadap musibah bencana alam yang di alami oleh korban longsor dan banjir, menyalurkan bantuan berupa sembako, hand sanitazier dan disinfektan Ujar Dhamiry.

Dhamiry melanjutkan , dengan adanya bantuan yang di inisiasi GP Ansor dan H. Sulaiman, dengan harapan bisa mengurangi kebutuhan sehari-hari bagi korban longsor dan banjir di Desa Wangunjaya Kecamatan Leuwisadeng terlebih ditengah Pandemi Covid 19 seperti sekarang ini.

Dalam kesempatan yang sama H. Sulaiman berhaparap ditengah pandemi seperti ini semua saling menguatkan dan menjaga.

“Mari saling jaga dan menguatkan dalam menghadapi wabah covid dengan berbagi dan tetap jaga kesehatan” tutup pria yang menjadi asisten Gus Dur semasa hidup nya tersebut.

Tags:
banner 200x200

Subscribe

Terimakasih anda sudah membaca Artikel ini

No Responses

Tinggalkan Balasan