Satu dalam Persaudaraan, Satu Indonesia Sambut Kejayaan!! Minim Ekspos, GP Ansor PAC Cikatomas Cetak Kader Jurnalis - Suara Nahdliyyin
banner 728x90

Minim Ekspos, GP Ansor PAC Cikatomas Cetak Kader Jurnalis

nahdloh.com~ Tasikmalaya, Gerakan Pemuda (GP) Ansor Pimpinan Anak Cabang (PAC) Kecamatan Cikatomas Kabupaten Tasikmalaya gelar Pelatihan Jurnalistik di Kantur Majlis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Cikatomas, Senin (10/5).

Acara ini dilaksanakan karena pentingnya kegiatan-kegiatan NU dan Kiai-kiai NU yang memang jarang tampil di media.

Kata Lukmanul Hakim Ketua GP Ansor PAC Cikatomas, kegiatan NU di Kecamatan Cikatomas dari mulai pengajian Muslimatan yang ada di masing-masing desa hingga Kecamatan, belum lagi pengajian NU, belum lagi Kiai-kiai karismatik yang tidak muncul di media.

“Kami berharap, sesudah pelatihan ini Kader Ansor bisa mempublikasikan semua kagiatan dan Kiai-kiai karismatik yang ada di wilayah Kecamatan Cikatomas,” Katanya.

Selain itu, ia juga mempunyai keinginan besar dalam menggali sejarah NU yang ada di Kecamatan Cikatomas, karena menurutnya sejarah itu sangat penting diketahui agar menjadi cerminan dalam bergerak.

Acara inipun dihadiri 20 peserta yang terdiri dari masing-masing utusan Pimpinan Ranting yang ada di kecamatan Cikatomas, yaitu Ranting Sindangasih, Tanjung Barang, Lengkong Barang, Cayur, Pakemitan, Linggalaksana, Cilumba, Cogreg, Gunungsari. (Ilham.abj)

Tags: ,
banner 200x200

Subscribe

Terimakasih anda sudah membaca Artikel ini

No Responses

Tinggalkan Balasan