Satu dalam Persaudaraan, Satu Indonesia Sambut Kejayaan!! Menyambut Bulan Ramadhan PC MDS Rijalul Ansor Kota Tasikmalaya Bahas Strategi Dakwah - Suara Nahdliyyin
banner 728x90

Menyambut Bulan Ramadhan PC MDS Rijalul Ansor Kota Tasikmalaya Bahas Strategi Dakwah

nahdloh.com~ Kota Tasikmalaya, Majlis Dzikir dan Sholawat Rijalul Ansor PC GP Ansor Kota Tasikmalaya dalam acara “Silaturahmi dan Raker (Rapat Kerja)” yang bertempat di Pondok Pesantren Al-Mukhtariyah Rancamacan Kecamatan Mangkubumi Kota Tasikmalaya, membahas strategi dakwah di Bulan Ramadhan mendatang.(14/02)

Acara ini dipimpin langsung oleh ketua PC MDS Rijalul Ansor Ajengan Bubung Nizar, juga dihadiri oleh seluruh Ketua PAC Rijalul Ansor se-Kota Tasikmalaya.

Berawal dari silaturahmi Ajengan Muda NU Se-Kota Tasikmalaya hingga membahas strategi dakwah di Bulan Ramadhan mendatang.

Dari hasil berbagai saran dan masukan setiap ketua PAC, akhirnya benang merahpun bisa ditarik, bahwa setiap Ketua PAC Rijalul Ansor wajib mempersiapkan tiga Ajengan muda yang nantinya akan mengisi tausiyah di Bulan Ramadhan.

“Dari berbagai saran dan masukan ketua PAC, akhirnya kami pengurus cabang mendapat kesepakatan bahwa ketua PAC harus mempersiapkan tiga Ajengan muda yang nantinya akan mengisi tausiyah di Bulan Ramadhan,” Ungkap Aj Bubung.

Ia juga menuturkan mengenai teknisi yang akan dilaksanakan, nantinya para Ajengan muda membut video tausiyah dan akan ditayangkan di media Rijalul Ansor PC GP Ansor Kota Tasikmalaya.

mengenai persiapan materi tausiyah yang akan disuguhkan Ajengan Muda NU, disamping membaca dan mengkaji kitab kuning juga Ajengan muda NU selalu membaca buku-buku karya ulama aswaja kontemporer, sehingga bisa dipastikan akan menyuguhkan materi tausiyah yang segar dan mencerdaskan.

“selain membaca dan mengkaji kitab kuning juga Ajengan muda NU selalu membaca buku-buku karya ulama aswaja kontemporer, jadi bisa dipastikan nantinya mereka akan menyuguhkan materi tausiyah yang segar dan mencerdaskan,” Pungkasnya. (Ilham.abj)

Tags:
banner 200x200

Subscribe

Terimakasih anda sudah membaca Artikel ini

No Responses

Tinggalkan Balasan

Suara Nahdliyyin