Satu dalam Persaudaraan, Satu Indonesia Sambut Kejayaan!! LBH Ansor Kota Tasik Adakan Pelatihan Kader Advokasi - Suara Nahdliyyin
banner 728x90

LBH Ansor Kota Tasik Adakan Pelatihan Kader Advokasi

nahdloh.com~ Tasikmalaya, Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Gerakan Pemuda Ansor Kota Tasikmalaya akan mengadakan Pelatihan Kader Advokasi. Pelatihan ini akan diselenggarakan pada Jumat-Sabtu (27-28/11) di Pondok Pesantren Al-Hikmah Mugarsari Tamansari Kota Tasikmalaya.

Pelatihan Kader Advokasi ini nantinya akan diikuti oleh 30 Peserta yang diantaranya terdiri dari 2 orang laki-laki dan 1 orang perempuan. Setiap peserta harus di Buktikan dengan Surat Rekomendasi dari PAC Ansor di Kecamatannya masing-masing.

Menurut Ketua LBH PC GP Ansor Kota Tasikmalaya, Eki Sirojul Baehaqi, S.H., M.H , Maksud diadakannya Pelatihan ini supaya Kader Ansor dapat menjadi Aktor Perubahan Sosial yang ada di Masyarakat dengan Kemampuan Advokasi yang dimilikinya.

Eki juga berharap dengan Pendidikan Kader Advokasi mampu meningkatkan Pengetahuan serta Kemampuan terkait Advokasi Isu-isu Kontekstual yang ada di Masyarakat.

Keterlibatan Anggota dan Kader Ansor yang ada di 10 Kecamatan se-Kota Tasikmalaya dapat Menjangkau seluruh Elemen Masyarakat bukan hanya di lingkup Kota akan tetapo harus sampai ke Pelosok Kota Tasikmalaya yang terkadang Terlupakan atau Termarjinalkan. Tambah Eki

Karena Masalah juga dapat muncul tidak hanya di tengah Perkotaan akan tetapi juga muncil sampai ke Pelosok atau Pinggiran Kota. Pungkas Eki. (Agum)

Tags:
banner 200x200

Subscribe

Terimakasih anda sudah membaca Artikel ini

No Responses

Tinggalkan Balasan

Suara Nahdliyyin