Satu dalam Persaudaraan, Satu Indonesia Sambut Kejayaan!! Lakukakan Konsolidasi, Ansor Kota Tasik Sosialisasikan 3 Hal - Suara Nahdliyyin
banner 728x90

Lakukakan Konsolidasi, Ansor Kota Tasik Sosialisasikan 3 Hal

nahdloh.com~ Kota Tasikmalaya, Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kota Tasikmalaya lakukan Konsolidasi ke setiap Pimpinan Anak Cabang se-Kota Tasikmalaya.

Konsolidasi pertama dilakukan di Pimpinan Anak Cabang GP Ansor Kawalu pada Senin (16/11) di Ponpes Miftahul Ulum Talagasari Kawalu Kota Tasikmalaya.

Konsolidasi ini akan bertahap secara Rutin setiap Minggunya. Hal ini untuk membariskan kembali para Kader-kader Ansor yang ada di daerah.

Menurut Ketua PC GP Ansor Kota Tasikmalaya, Sahabat Ricky Assegaf, M.Pd, Konsolidasi ini bagian dari Membariskan semua Kader Ansor, meski masih dalam Suasana Pandemi tapi Kita Boleh Melaksanakan Kegiatan Rutin dengan menggunakan Protokol Kesehatan.

Ia juga menambahkan ada 3 Poin dalam Konsolidasi diantaranya 1) Penguatan Struktur di PAC dan Ranting; 2) Pembuatan Local Guide; 3) Penguatan Informasi Lewat Media Sosial.

Harapannya kami dari Pengurus Cabang menginginkan adanya Pemerataan Kegiatan sehingga semua Pimpinan Ranting mempunyai Kegiatan Rutinan baik setiap Minggunya atau setiap Bulannya. Tambah H. Ricky

Hal ini juga untuk memfokuskan Kegiatan PAC kepada Pimpinan Ranting, sehingga Semua Kegiatan Terintegrasi dari Pimpinan Cabang sampai ke Pimpinan Ranting. Ujar H. Ricky

Selain Konsolidasi, kami pun akan tetap memaksimalkan Penguatan Badan Semi Otonom selain Rijalul Ansor dan Banser yang ada di Ansor sampai ke setiap Kecamatan diantaranya Lembaga Wakaf Ansor (LWA), Lembaga Bantuan Hukum (LBH) dan Badan Ansor Anti Narkoba (BAANAR). Ucap H. Ricky

Adapun untuk agenda selanjutnya kami akan Konsolidasi ke Kecamatan Indihiang pada Sabtu (21/11) mendatang. Pungkas H. Ricky. (Agum)

banner 200x200

Subscribe

Terimakasih anda sudah membaca Artikel ini

No Responses

Tinggalkan Balasan

Suara Nahdliyyin