Satu dalam Persaudaraan, Satu Indonesia Sambut Kejayaan!! Khidmat Ummat, Ansor Cibeureum Semangat Bagi-Bagi Masker - Suara Nahdliyyin
banner 728x90

Khidmat Ummat, Ansor Cibeureum Semangat Bagi-Bagi Masker

nahdloh.com~ Kota Tasikmalaya, Adanya himbauan Physical distance dan menjaga kebersihan sangat diperlukan, terlebih saat wabah virus corona yang masih menjadi teror di tengah masyarakat. Sebagai upaya pencegahan, Gerakan Pemuda Ansor Cibeureum Kota Tasik membagikan masker gratis di beberapa tempat, Sabtu (4/4) siang.

Pembagian masker tersebut, menjadi kepedulian nyata kepada masyarakat yang tidak memiliki masker di tengah harganya yang sangat mahal. Jauhari Ilyas, ketua Ansor Cibeureum yang terjun langsung ke lapangan, mengatakan upaya pembagian masker adalah salah satu bentuk pencegahan dan kepedulian kepada masyarakat akibat corona virus.

Dirinya menjelaskan, masker ini hasil urunan para kader dan dari donatur yang membantu maskernya langsung atau dananya untuk pembelian masker, dan selanjutnya kami bagikan gratis hari ini.

Sebelumnya, telah dilakukan penyemprotan di tempat yang sering dijadikan titik kumpul seperti mesjid dan pesantren. “ kemarin kita lakukan penyemprotan di masjid, mushola, madrasah dan pesantren. Hari ini kita menyampaikan amanah dari para donatur pembagian masker gratis, ini bentuk ikhtiar kami melawan virus corona,” ujar putra pimpinan ponpes Hidayatul Ulum itu.

Juga sebagai upaya meringankan beban berat pemerintah dan khidmah kepada masyarakat, terlebih wujud kecintaan kami pada negeri ini. Semoga wabah ini cepat berakhir. Pungkas Jauhari

Korlap Irvan Firda menjelaskan, tak kurang dari seratus lusin mereka bagikan secara gratis yang meliputi beberapa tempat yang sering jadi tempat kumpul dan banyak dilewati termasuk warga yang mereka temui di jalan.

“Alhamdulillah lancar pembagian ini dari mulai jalan Gunung Kalong, Letnan Mashudi, Lanud Wiriadinata, Jln. Condong, Jln. Cilendek, Jln. Awipari, Jln. Ciakar, Jln. Margabakti sampai ke terminal Cibeureum, Ojek pangkalan, para pedagang dan warga yang lewat,” jelas Irvan

Nanti kita akan kembali bagikan masker di lokasi lainnya, semoga berkah dan bermanfaat. Ini bukti bahwa Ansor InsyaAlloh hadir untuk masyarakat. Pungkasnya. (cp)

Tags: ,
banner 200x200

Subscribe

Terimakasih anda sudah membaca Artikel ini

No Responses

Tinggalkan Balasan

Suara Nahdliyyin
%d blogger menyukai ini: