Satu dalam Persaudaraan, Satu Indonesia Sambut Kejayaan!!
banner 728x90

KH. Aceng Mufasirin Terpilih Menjadi Ketua MWC NU Tamansari

nahdloh.com~Kota Tasikmalaya, KH. Aceng Mufasirin menjadi ketua NU baru Majelis Wakil Cabang (MWC) Tamansari Kota Tasikmalaya setelah menggelar konferensi di pondok pesantren al-Musri II, Minggu (5/1).

Hadir pada pembukaan acara tersebut, Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Tasikmalaya, Ajengan Maman Assalam dan Ajengan Yasir Arafat, pengurus MWC dan Ranting, serta para banom-banomnya.

Sebelumnya, ditentukan pemilihan Rois Syuriah, dan disepakati KH. Oman Abdurohman menjadi ketuanya, dimana sebelumnya ia adalah ketua tanfhidiah. Kyai Oman terpilih melalui Tim Ahwa KH. Aceng Kurnia, H. Ruchiat Soepandi, Ajengan Iding, Ajengan Eman bersama Aj. E Romli.

Dalam konferensi ini, salah satu agendanya memilih ketua. dari benerapa ranting yang memiliki hak pilih. Hasilnya, melalui aklamasi yang disepakati oleh ranting NU juga direstui Rois Suriyah terpilih, Kyai Aceng Mufasirin terpilih menjadi ketua Tanfidziah MWC NU Tamansari.

Dari pantauan nahdloh.com, konfercam MWCNU ini berjalan dengan tertib sesuai dengan yang digariskan PO dan PD-ART. Bertindak sebagai pimpinan sidang dari PC NU, oleh Aj. Maman Assalam dan Aj. Yasir Arafat.

PCNU Kota Tasikmalaya menginstruksikan pada tim formatur segera membentuk kepengurusan. Sehingga program-program kerja melayani umat segera jalan.

Dikabarkan, kepengurusan akan segera dibentuk dan sesegera mungkin dikukuhkan dengan pelantikan. (cp)

Tags:
banner 200x200

Subscribe

Terimakasih anda sudah membaca Artikel ini

No Responses

Tinggalkan Balasan

Suara Nahdliyyin
%d blogger menyukai ini: