Satu dalam Persaudaraan, Satu Indonesia Sambut Kejayaan!! Ketua MWCNU Tamansari Bimbing Adik Kakak Masuk Islam - Suara Nahdliyyin
banner 728x90

Ketua MWCNU Tamansari Bimbing Adik Kakak Masuk Islam

nahdloh.com~Kota Tasikmalaya, Ketua MWC NU Kec.Tamansari Kiai Aceng Mufasir membimbing dua orang adik kakak sekaligus untuk masuk Islam, Jumat (18/9) siang. Untuk tempat ikrar pelafalan dua kalimat syahadat ini di masjid bani mansur RT 01 RW 03 Sukawarni Kel. Yudanegara Kec. Cihideung Kota Tasikmalya belakang Santika Hotel. Kota Tasikmalaya.

Adalah Hansen Cristian dan Yansen Cristian, adik kakak kembaran yang lahir 2 Juni 1984 itu resmi memeluk islam. Saat ini, mereka berdomisili di perum Bumi Mutiara Mandiri kelurahan Setiamulya. Kecamatan Tamansari.

Sebelum pembacaan kalimat dua syahadat, Kyai Aceng terlebih dahulu memberi nasehat agar mereka memiliki niat yang baik dan masuk islam merupakan hidayah dari Allah.

“Kalian telah mendapatkan hidayah dari Allah agar masuk agama pilihanNya, Innaddina ‘indallahil islam” kata Kiai Aceng.

Selanjutnya, dengan tertib Kiai Aceng membimbing keduanya mengucapkan dua kalimat syahadat, yang diikuti mereka berdua. Selepas pembacaan syahadat, Kiai Aceng mendoakan mereka berdua agar busa meniru perilaku Sayyinina Umar Bin Khattab.

“Saya doakan semoga seperti sayyidina umar,” harapnya tang diaamini jemaah yang hadir.

Tidak lupa, para jemaah pun meminta doa dari mereka yang masih dalam keadaan bersih. “Tidak lupa kami juga minda doa dari kalian yang masih bersih karena barusan masuk islam, terutama saya yang kemarin dapat musibah kebakaran, semoga diberi kesabaran.” pinta Kiai Aceng.

Selain Kiai Aceng, ikrar syahadat juga disaksikan oleh Bendahara MWC NU Tamansari Aj. Enjang, Korbid Dakwah MWC NU Tamansari H. Toto Mustopa, Ketua PAC Ansor Tamansari Elan Hudayanto, Ketua MUI Kec. Cihideung KH Misbahudin, Ketua MUI Kel. Yudanegara Ust. Iim Ibrahim Qulyubi, Ketua DMI Kel. Yudanegara Ust. Mahpud Rijal Murtado, Lurah Yudanegara Yuyus Hermawan, S.Pd serta Ketua RW 03 Sukawarni Ujang Mamad Kusmayandi. (a.Arif)

banner 200x200

Subscribe

Terimakasih anda sudah membaca Artikel ini

No Responses

Tinggalkan Balasan

Suara Nahdliyyin