Satu dalam Persaudaraan, Satu Indonesia Sambut Kejayaan!!
banner 728x90

Ketua MWCNU Kawalu Pimpin Shalat Jenazah Pembalap Internasional Afridza

nahdloh.com~ Tasikmalaya, Setelah tiba di Bandara Soekarno Hatta dari Malayasia, Senin (04/11) pukul 15.30 WIB, jenazah pembalap nasional Afridza Syah Munandar Kelas internasional asal Kota Tasikmalaya, dikawal secara estafet oleh Mabes Polri, Polda Jabar, selanjutnya oleh Satlantas Polres Tasikmalaya Kota.

Sekitar pukul 21.25 WIB., akhirnya tiba di rumah duka di Perum Tamansari Indah Blok D9, Kec. Tamansari, Senin (4/11). Saat jenazah diturunkan dari ambulans, Isak tangispun pecah seketika. Kedatangan jenazah telah ditunggu oleh para tetangga dan para pejabat daerah. Sejak sore mereka telah memenuhi lokasi rumah duka sambil melantukan salawat dan do’a-do’a untuk alm. Afridza.

Setelah itu, jenazah kemudian disalatkan di masjid Masjid Al Muttaqin, dipimpin langsung oleh Ketua MWCNU Kawalu Kota Tasikmalaya, Ajengan Asep Rahmat S.Pd.I., dan diikuti oleh keluarga, pejabat daerah dan para pelayat.

Terpantau, setelah dishalatkan, ribuan warga turun ikut mengantarkan jenazah ke lokasi pemakaman umum Sambongbencoy, Mangkubumi, Kota Tasikmalaya.

Sebelumnya, kabar duka menyelimuti dunia balap, ketika Afridza Munandar mengembuskan napas terakhir setelah mengalami kecelakaan di Sirkuit Sepang, Malaysia, Sabtu (2/11/2019). Ia mengalami crash di tikungan ke-10, dalam seri ke-11 Asia Talent Cup 2019 yang baru berjalan satu putaran. (cp)

Tags:
banner 200x200

Subscribe

Terimakasih anda sudah membaca Artikel ini

No Responses

Tinggalkan Balasan

Suara Nahdliyyin
About
%d blogger menyukai ini: