Satu dalam Persaudaraan, Satu Indonesia Sambut Kejayaan!!
banner 728x90

KDG Pelajar NU Ikut Meriahkan NU Expo 2022

nahdloh.com~ Kota Tasikmalaya, Peringatan Harlah (Hari Lahir) NU (Nahdlatul Ulama) ke 96 digelar di Gor Dadaha Kota Tasikmalaya. NU Expo 2022 menjadi salah satu rangkaian acara dalam kegiatan ini, Selasa (08/03)

Acara ini dihadiri oleh seluruh banom NU se-Kota Tasikmalaya, mulai dari tingkatan cabang sampai tingkatan ranting.

PC IPNU IPPNU Kota Tasikmalaya pun turut serta memeriahkan NU Expo 2022 ini, salah satunya adalah stand bazar KDG Pelajar NU.

“Kami dari KDG memamerkan karya seni dimana karya tersebut adalah hasil karya dari anak-anak KDG. Kami juga membuka jasa pembuatan siluet gratis”, ujar Hilman FW selaku Graphic Designer.

Rizal Alfalah selaku Koordinator berharap KDG Pelajar NU ini menjadi tempat untuk mengembangkan potensi pelajar dalam membuat design baik dari segi lukis maupun digital.

“Kami mengupayakan kemampuan generasi muda untuk mampu menjawab tantangan zaman di masa yang akan datang, seperti yang kita tahu bahwa semuanya serba canggih, semua hal memerlukan digital baik dalam bidang marketing ataupun yang lainnya”, tegas Ahmad Abdurrahman selaku Digital Art.

Tim KDG pun mengucapkan terima kasih banyak kepada panitia penyelenggara yang telah memberikan kesempatan untuk mengisi salah satu stand bazar di NU Expo ini.

Pewarta : Lisda Nurul Fadilah

Tags: ,
banner 200x200

Subscribe

Terimakasih anda sudah membaca Artikel ini

No Responses

Tinggalkan Balasan