Satu dalam Persaudaraan, Satu Indonesia Sambut Kejayaan!! KBNU Purbaratu Adakan Halal Bi Halal - Suara Nahdliyyin
banner 728x90

KBNU Purbaratu Adakan Halal Bi Halal

nahdloh.com~ Tasikmalaya, Keluarga Besar Nahdlatul Ulama (KBNU) Kecamatan Purbaratu Kota Tasikmalaya mengadakan Halal Bi Halal bersama Para Pengurus MWC, Ranting dan Banom yang ada di NU.

Acara tersebut dilaksanakan di Pondok Pesantren Futuhal Arifin Benteng Sukamenak Purbaratu pada Sabtu (5/06) yang di hadiri oleh Ketua PC NU Kota Tasikmalaya, ASDA 1 Pemkot Tasikmalaya, Ketua DPRD Kota Tasikmalaya, Anggota Dewan Fraksi PKB Kota Tasikmalaya dan para Banom NU se-Kec. Purbaratu.

Dalam acara tersebut diisi dengan Lounching Koin NU untuk Pembangunan Gedung MWC NU Purbaratu serta memberikan Piagam Penghargaan kepada Sesepuh dan Pejuang NU yang ada di Purbaratu. Serta diakhiri dengan Tabligh Akbar oleh Kyai Yayan Bunyamin Direktur Aswaja Center Tasikmalaya.

Menurut Ketua Tanfidziyah MWC NU Purbaratu, Aj. Ihok Abdul Haq, bahwa Halal Bi Halal merupakan tradisi yang ada di NU, bahkan yang menggagasnya adalah Kyai NU yakni KH Wahid Hasyim salah satu Putra Pendiri NU.

Aj. Ihok juga meminta maaf kepada seluruh Ketua Ranting NU se- Kec. Purbaratu Dihadapan Warga Nahdliyin yang turut hadir pada kegiatan tersebut.

Ia juga berharap semoga Kebersamaan dengan Para Banom NU yang ada di Kec. Purbaratu ini dapat terjalin dengan baik untuk mengembangkan Aswaja Annahdliyah di wilayah Purbaratu. Ucap Aj. Ihok. (Agum)

Tags:
banner 200x200

Subscribe

Terimakasih anda sudah membaca Artikel ini

No Responses

Tinggalkan Balasan