Satu dalam Persaudaraan, Satu Indonesia Sambut Kejayaan!! Innalilahi wainnailaihi Rojiun...Ketua YPI Al-Hikmah Sekaligus Ketua PERGUNU Kab. Bogor Tutup Usia - Suara Nahdliyyin
banner 728x90

Innalilahi wainnailaihi Rojiun…Ketua YPI Al-Hikmah Sekaligus Ketua PERGUNU Kab. Bogor Tutup Usia

nahdloh.com~ Kota Tasikmalaya, Kabar duka datang dari YPI Al-Hikmah Mugarsari Kel. Tamansari yang juga Ketua Pimpinan Cabang (PC) Pergunu Bogor, Ibu Hj Ade Heryati tutup usia Di RS.Cisarua Bogor. Beliau wafat sekitar Jam 05:30 Wib, dan akan disemayamkan di lingkungan komplek Pondok Pesantren Al-Hikmah Mugarsari, Tamansari Kota Tasikmalaya, Sabtu (12/6).

Setelah beberapa bulan menjalani perawatan di RS.Cisarua Bogor, karena mengidap penyakit yang menimpanya, akhirnya Ketua PC Pergunu Bogor 2020-2024 yang juga menjadi Ketua Yayasan Pendidikan Islam (YPI) Al-Hikmah Tamansari Kota Tasikmalaya menutup usianya.

Rencananya, jenazah akan diberangkatkan dari RS.Cisarua Bogor menuju lokasi Pondok Pesantren Al-Hikmah Mugarsari Tamansari Kota Tasikmalaya dan diperkirakan tiba di lokasi jam 12:00 WIB.

Jenazah akan dimakamkan di pemakaman keluarga, komplek ponpes Al-Hikmah. Saat ini santri sibuk mempersiapkan tempat kedatangan jenazah, terkhusus mempersiapkan protokoler kesehatan agar tidak terjadi kerumunan dan mempertimbangkan perkembangan Virus Covid-19 masih relatif tinggi.

Mudah-mudahan semua amal ibadah Ibu Hj Ade Heryati diterima di sisi-Nya. Dan wafat dalam keadaan Iman dan Islam. Aamiin
(Ilhamabj)

Tags:
banner 200x200

Subscribe

Terimakasih anda sudah membaca Artikel ini

No Responses

Tinggalkan Balasan