Satu dalam Persaudaraan, Satu Indonesia Sambut Kejayaan!!
banner 728x90

Harlah NU Kota Tasik, KH. Juhadi: Peran dan Kiprah NU bagi Masyarakat Tidak Diragukan Lagi

nahdloh.com~ Tasikmalaya, “Peranan dan kiprah NU, buagi masyarakat sudah tidak diragukan lagi,” Kata KH Juhadi Muhammad, Ketua PWNU Jawa Barat dalam sambutannya di acara Peringatan Hari Lahir NU Ke-96 Di Kota Tasikmalaya, Selasa(08/03).

Bukan omong kosong belaka, katanya, sebelum negara kita meredeka, Nahdlatul Ulama sudah berdiri kokoh menjaga kesetabilan Negaranya.

“NU lahir tahun 1926, sementara Negara kita, baru merdeka tahun 1945. Itu tandanya, NU sudah lebih dulu berperan aktif bagi masyarakat dibanding pemerintah,” Lanjutnya.

Sekarang, lanjutnya, komitmen Nahdlatul Ulama tetap sama, membantu pemerintah dalam aspek apapun, baik itu sosial, pendidikan, kesehatan bahkna menjaga keamanan dan ketertiban.

Oleh karena itu, kata Kiai Juhdi, Pak Walikota Tasikmalaya pak Ketua DPRD Kota Tasikmalaya, sangat tidak rugi jika bekerjasama dengan Nahdlatul Ulama.

“Saya tidak bisa membayangkan, kalau lah tidak ada Nahdlatul Ulama, mungkin sampai saat ini, kita tidak bisa menghirup udara kemerdekaan dalam berbangsa dan bernegara, bahkan dalam beribadah,” Pungkasnya.

Terlihat, jajaran kepemerintahan yang hadir pada acara pembukaan tersebut, ada H Muhammad Yusuf, Walikota Tasikmalaya. H Aslim, Ketua DPRD Kota Tasikmalaya, Kapolres dan Masih banyak lagi yang lainnya.***(Abj)

Tags: ,
banner 200x200

Subscribe

Terimakasih anda sudah membaca Artikel ini

No Responses

Tinggalkan Balasan