Satu dalam Persaudaraan, Satu Indonesia Sambut Kejayaan!!
banner 728x90

Harlah NU Kota Tasik Ditutup dengan Haflah Tilawah dan Mahalul Qiyam JQHNU

nahdloh.com~ Kota Tasikmalaya, seluruh Anggota JQHNU sangat antusias dalam mensukseskan acara Harlah NU-96 tersebut, terlebih, mereka juga sebelumnya sudah melaksanakan simaan dan hotmil Qur’an pada malam sebelum puncak Peringatan Harlah NU ke-96 PCNU Kota Tasikmalaya di Lingkungan Gor Sukapura Dadaha Kota Tasikmalaya, Selasa(08/03).

Setelah konfirmasi kepada Ketua JQHNU Kota Tasikmalaya KH Mumung Ajami, ia mengatakan betul adanya. Bahwa sebelum Hari Puncak Harlah NU ke-96, malam hari nya, PC JQHNU Kota Tasikmalaya mengadakan semaan di lokasi tersebut.

“Betul adanya, malam kemarin kami Khotamkan Al Qur’an terlebih dahulu di lokasi ini, semoga diberkahi,” Katanya Saat diwawancara.

Ia juga menyampaikan bahwa, malam puncaknya pun akan diisi dengan haflah tilawah kader terbaik PC JQHNU Kota Tasikmalaya.

“Kami semua sangat bersyukur atas pelaksanaan Harlah NU-96 di Kota Tasikmalaya pada tahun ini, selain menjadi ajang silaturahmi bagi seluruh Banom-Banom NU, juga
menjadi sebuah kesempatan bagi para anggota JQHNU untuk menampilkan apa yang menjadi ciri khasnya,” Sambungnya.

Perlu diketahui bahwa, JQHNU merupakan salah satu Badan Otonom (Banom) di bawah naungan Nahdlatul Ulama. JQHNU ini adalah organisasi yang menjadi wadah bagi para Qari dan Hafidz yang berlandaskan Ahlu Sunnah Wal-Jamaah (Aswaja).

Secara histori JQHNU Kota Tasikmalaya baru terisi kembali kepengurusannya pada tahun 2018 bertepatan dengan launching program Sadesa (Satu Desa Satu Hafidz) program PWNU Jawa Barat dan dijalankan baik oleh PW JQHNU Jawa Barat.***(Hendrik)

Tags: ,
banner 200x200

Subscribe

Terimakasih anda sudah membaca Artikel ini

No Responses

Tinggalkan Balasan