Satu dalam Persaudaraan, Satu Indonesia Sambut Kejayaan!!
banner 728x90

GP. Ansor Kota Tasik Sambut Baik Program Ekspansi Kredit Bank Bukopin

Ketua Ansor Kota Tasikmalaya Ricky Assegaf dalam perbincangan ringan dengan sebagian pengurus, Selasa malam (25/7)

Nahdloh.com~Tasikmakaya, GP Ansor Kota Tasikmalaya menyambut baik dengan hadirnya Bank Bukopin yang akan fokus pada Ekspansi kredit untuk Usaha Kecil Menengah (UKM), Koperasi dan Usaha Mikro.

Menurut Ketua Ansor Ricky Assegaf saat ditemui di kediamannya, Kamis petang (27/7), ia mengatakan program tersebut sejalan dengan program kerja GP Ansor Kota Tasikmalaya, dimana pada tahun ini, fokus program kami pada pengembangan ekonomi. Kaderisasi yang terus menerus dilakukan hingga mencapai 836 kader Ansor-Banser, tentunya harus diimbangi dengan pembangun perekonomian organisasi.

Koperasi Ansoruna Resik dan Toko Online Ansoruna Store sebagai badan usaha milik GP Ansor Kota Tasikmalaya sudah berjalan walaupun masih jauh dari kesempurnaan, Ricky menuturkan, tetapi, kami akan terus mendorong para pengusaha kecil di setiap ranting atau kelurahan yang ada kader Ansor-Banser, terutama Keluarga Besar NU (KBNU) untuk lebih meningkatkan kualitas perusahaannya lewat ” Incubator Bisnis ”  Milik GP Ansor Kota Tasikmalaya.

Pernyataan Bank Bukopin tentang program Ekspansi Kredit yang dimuat di surat kabar lokal.

Ricky berharap dengan adanya sumber daya manusia, serta sarana yang sudah dimiliki Ansor saat ini bisa bersinergi dengan lembaga-lembaga keuangan.

“Kami berharap Dengan hadirnya Bank Bukopin yang Fokus pada Ekspansi Kredit bisa bekerjasama dengan baik. Karena, Kota Tasikmalaya ini akan berkembang dan maju ketika 2,5 % dari penduduknya adalah pengusaha”. pungkasnya. (cp)

Tags: ,
banner 200x200

Subscribe

Terimakasih anda sudah membaca Artikel ini

No Responses

Tinggalkan Balasan

Suara Nahdliyyin
About
%d blogger menyukai ini: