Satu dalam Persaudaraan, Satu Indonesia Sambut Kejayaan!!
banner 728x90

Disaksikan Wakil Walikota, PT Sorban NUsantara Kota Tasikmalaya Berangkatkan Jemaah Haji Furoda

Wakil Walikota Tasikmalaya, Muhammad Yusuf bersama PT. Sorban Nusantara BM Kota Tasikmalaya, secara simbolik menyerahkan kain ihram kepada salah satu jemaah sebelum memberangkatkan 8 Jemaah Haji Furoda, Senin malam (5/8), di gedung PCNU Kota Tasikmalaya (ket: Istimewa)

Nahdloh.com~Tasikmalaya, PT. Sorban Nusantara BM Kota Tasikmalaya memberangkatkan Jemaah Haji Furoda, Senin malam (5/8). Rencananya jemaah akan diterbangkan dari Bandara International Soekarno Hatta dan landing di Bandara King Abdul Aziz dengan menggunakan maskapai Saudi Airlines.

Delapan Jemaah Haji khusus ini diberangkatan dari gedung PC. NU Kota Tasikmalaya oleh jajaran pengurus Komisaris PT. Sorban Nusantara BM Kota Tasik yang disaksikan langsung oleh Wakil Wali Kota Tasikmalaya H. Muhammad Yusuf.

Direktur Branch Manager H. Awe Gunawan mengatakan, BM Kota Tasikmalaya untuk pertama kalinya memberangkatkan jemaah haji khusus ini.

“Alhamdulillah, PT. Sorban Nusantara Kota Tasik yang merupakan trevel Resmi GP. Ansor untuk Umroh dan Haji, untuk pertama kalinya tahun ini bisa memberangkatkan jemaah Haji Furoda sebanyak 8 orang Jemaah,” ucap H. Awe

H. Awe menuturkan, BM Kota Tasik PT. Sorban Nusantara, meskipun baru dibentuk awal tahun ini, syukur Alhamdulillah, bulan Mei kemarin12 jemaah umrah berangkat, sekarang 8 jemaah khusus dan insyaAllah Oktober kembali memberangkatkan jemaah umrah.

“Alhamdulillah, berkah untuk Kota Tasikmalaya.” jelasnya

Menurut Ricky Assegaf, sebagai bentuk tanggung jawab, PT. Sorban akan terus membimbing dan mendampingi jemaah mulai persiapan pemberangkatan hingga pulang kembali.

“InsyaAllah jemaah terus dibimbing dengan maksimal sehingga ibadah haji jamaah sesuai tuntunan Rasulullah SAW, sesuai ajaran Aswaja, mulai dari tahap persiapan, hingga kembali ke tanah air, ” ujar Komisaris PT. Sorban Nusantara Kota Tasik yang berkantor di Jl Kehutanan No 01 Empang Sari Kecamatan Tawang ini

Komisaris PT. Sorban Nusantara BM Kota Tasikmalaya, Ricky Assegaf saat memberikan sambutan sebelum pemberangkatan 8 Jemaah Haji Furoda, Senin malam (5/8), di gedung PCNU Kota Tasikmalaya (ket: Istimewa)

Dengan haji Furoda, lanjut Ricky, jemaah mendaftar tahun ini dan langsung bisa berangkat hajian tanpa harus menunggu antrian, karena termasuk tamu raja. InsyaAllah, tahun depan kita juga akan memberangkatkan kembali.

Selama di Kota Mekkah, jemaah akan ditempatkan di Hotel bintang 5, Pullman Zamzam. Hotel yang jaraknya dekat sekali dengan Masjidil Haram.

“Untuk jemaah, semoga menjadi haji mabrur.” Tandasnya.

Sebelum diberangkatkan, dilakukan terlebih dahulu do’a bersama untuk jemaah, agar diberi kelancaran dan kekhusuan dalam beribadah dan pulang menjadi haji yang mabrur dan makbul.

Pada acara tersebut, selain Wakil Wali Kota Tasikmalaya dan jajaran management PT. Sorban Nusantara Branch Manager Kota Tasikmalaya, juga hadir pengurus PCNU, Ansor Banser, Rijalul Ansor dan rombongan keluarga jemaah. (cp)

Tags: ,
banner 200x200

Subscribe

Terimakasih anda sudah membaca Artikel ini

No Responses

Tinggalkan Balasan

Suara Nahdliyyin
About
%d blogger menyukai ini: