Satu dalam Persaudaraan, Satu Indonesia Sambut Kejayaan!!
banner 728x90

Demi Mudik Lancar, Jelang Lebaran Banser Kota Tasik Sibuk Atur Jalan

nahdloh.com~Tasikmalaya, Untuk memperlancar lalu lintas khususnya para pemudik, Lebaran tahun 2019, Banser Kota Tasikmalaya mendirikan 2 Posko Mudik yang ditempatkan di dua titik strategis. Menjelang hari Lebaran, lalu lalang para pemudik terpantau lancar. Pun petugas posko dari anggota Banser terus bertugas dan sigap demi memperlancar lalu lintas kendaraan.

“Banser terus disiagakan 3 hari sebelum dan nanti setelah lebaran,” ujar Kasatkorcab Banser Haedar Burhan.

Untuk kelancaran para pemudik, ungkap Haedar, posko menyiapkan rest area dan cek kendaraan dan tempat ngobrol santai.

“Ada 2 titik posko yang kami dirikan Kota Tasik pada titik-titik rawan kemacetan lalu lintas,” ujarnya.

Ketua PC GP Ansor, Ricky Assegaf, mengatakan, dalam rangka membantu kelancaran lalu lintas dan kenyamanan Arus Mudik dan Arus Balik Lebaran, tiap tahun kita konsisten membantu kepolisian dan kenyamanan para pemudik.

Dikatakan, Banser selalu disiagakan setiap ada hajat besar keagamaan ataupun hari-hari besar nasional, terlebih ini kita lebaran menyambut kemenanfan kita bersama.

Bahkan Ricky menceritakan dan apresiasi semua anggota Banser yang sigap dan siaga, meski harus meninggalkan keluarga dan kesibukannya masing-masing.

“Anggota Banser bertugas sesuai prosedural dan garis komando, mereka menjalankan mandat penuh keikhlasan, bahkan saya terharu ketika Banser ini hanya pulang sebenar, hanya sekedar menunaikan zakat fitrah untuk anak dan istrinya, dan kembali bergegas ke posko” papar Ricky.

Menurut Ricky, kita selalu berkomunikasi dengan pihak-pihak terkait, terlebih kepolisian, untuk memudahkan koordinasi lapangan, dan Banser diinstruksi terus waspada.

“Koordinasi dan komunikasi sampai saat ini terus berjalan, dan anggota Banser tetap siaga dan waspada, karena di jalan akan banyak hal dijumpai.” Tandas Ricky. (cp)

Tags:
banner 200x200

Subscribe

Terimakasih anda sudah membaca Artikel ini

No Responses

Tinggalkan Balasan

Suara Nahdliyyin
About
%d blogger menyukai ini: