Satu dalam Persaudaraan, Satu Indonesia Sambut Kejayaan!! Celengan Koin untuk Pembangunan Gedung MWC NU Purbaratu - Suara Nahdliyyin
banner 728x90

Celengan Koin untuk Pembangunan Gedung MWC NU Purbaratu

nahdloh.com~ Kota Tasikmalaya, Bertempat di Pondok Pesantren Futuhal Arifin Benteng Sukamenak Purbaratu Kota Tasikmalaya, KBNU Purbaratu menggelar acara Lounching Koin NU untuk Pembangunan MWC NU Purbaratu.

Acara tersebut diselenggarakan pada Sabtu (5/06) bersama dengan para Banom yang ada di NU mulai dari IPNU, IPPNU, PERGUNU, GP Ansor, Fatayat dan Muslimat NU.

Dipenghujung acara Lounching Koin NU, panitia pelaksana pun melakukan Gelar Sorban yang dikhususkan untuk Pembangunan Gedung MWC NU.

Menurut Saepul Malik, Ketua Pelaksana Halal Bi Halal KBNU Purbaratu dan Lounching Koin NU untuk Pembangunan Gedung MWC NU, kegiatan Lounching ini kami khususkan untuk Pembangunan Gedung MWC NU.

Ia berharap, Celengan yang akan diberikan kepada Warga Nahdliyin supaya diisi sebagai bentuk Pengabdian, Pengorbanan dan Pengkhidmatan kita terhadap Organisasi.

Semoga dalam waktu 2 Tahun ke depan Cita-cita Mulia dan Perjuangan ini terwujud dengan lancar tanpa hambatan.

Sementara menurut Ketua Tanfidziyah MWC NU Purbaratu, Aj. Ihok Abdul Haq, Celengan Koin ini bentuk Ghiroh kita terhadap NU, dan setiap Pengajian dan Kegiatan Besar bersama KBNU kita akan melakukan Gelar Sorban untuk mempercepat Pembangunan Gedung MWC NU.

Hasil dari Gelar Sorban pun akan diserahkan langsung kepada Panitia Pembangunan Gedung MWC NU yang dipimpin langsunh oleh Sekretaris Tanfidziyah MWC NU Purbaratu, Japar Solihin. Ucap Aj. Ihok

Harapan ke depannya semua Warga Nahdliyin untuk tetap semangat dalam menyebarkan Ahlus Sunna Wal Jama’ah An-Nahdliyah. Pungkas Aj. Ihok. (Agum)

Tags:
banner 200x200

Subscribe

Terimakasih anda sudah membaca Artikel ini

No Responses

Tinggalkan Balasan