Satu dalam Persaudaraan, Satu Indonesia Sambut Kejayaan!! BRI Hibahkan Mobil Operasional untuk Dukung Kegiatan Kemahasiswaan IAIN Metro - Suara Nahdliyyin
banner 728x90

BRI Hibahkan Mobil Operasional untuk Dukung Kegiatan Kemahasiswaan IAIN Metro

nahdloh.com~ Metro, IAIN Metro menerima hibah dari Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kantor Cabang Kota Metro berupa kendaraan operasional untuk mendukung kegiatan kemahasiswaan.

Kabar menggembirakan bagi mahasiswa IAIN Metro itu disampaikan Ida Umami Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama melalui instagram, Sabtu (15/05).

Penyerahan mobil operasional diserahkan langsung oleh Pimpinan Cabang BRI KC. Kota Metro dan diterima oleh Rektor IAIN Metro Enizar dan didampingi oleh Wakil Rektor II Mukhtar Hadi, Wakil Rektor III Ida Umami, para Dekan Fakultas, dan Kepala Bagian di lingkungan IAIN Metro.

Enizar Rektor IAIN Metro mengatakan hibah ini merupakan wujud program kerjasama yang sudah lama dilakukan antara BRI KC Kota Metro dengan IAIN Metro dan merupakan bentuk dukungan dunia perbankan bagi pengembangan akademik dan kemahasiswaan.

Lebih lanjut dikatakan Enizar bantuan ini diharapkan akan membantu kelancaran kegiatan di kampus IAIN Metro, baik itu untuk kegiatan kemahasiswaan, akademik maupun kegiatan operasional lainnya.

“IAIN Metro sedang melakukan berbagai pengembangan, karenanya kehadiran BRI akan sangat membantu bagi peningkata mutu civitas akademika”, kata Enizar.

Tidak lupa Enizar mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Bank Rakyat Indonesia (BRI). “Ini berkah ramadlon dan semoga kebaikan dan kerjasama selalu terjalin untuk membanggakan Indonesia”, katanya.

Ida Umami turut merasa bergembira, dengan adanya mobil operasional akan memotivasi mahasiswa untuk terus beraktivitas melahirkan gagasan-gagasan baru demi pengembangan IAIN Metro tercinta.

Ida menilai bahwa relasi BRI dengan IAIN Metro sebagai hubungan yang saling menguntungkan. Selama ini layanan beasiswa Bank Indonesia (BI) dan Beasiswa Bidikmisi yang semula memakai layanan bank lain kini beralih kepada BRI dengan jumlah yang cukup besar. (RB)

Tags:
banner 200x200

Subscribe

Terimakasih anda sudah membaca Artikel ini

No Responses

Tinggalkan Balasan

Suara Nahdliyyin
%d blogger menyukai ini: