Satu dalam Persaudaraan, Satu Indonesia Sambut Kejayaan!! Bantu Aktivitas Masyarakat, Fatayat Kota Tasik Bagikan Masker Gratis - Suara Nahdliyyin
banner 728x90

Bantu Aktivitas Masyarakat, Fatayat Kota Tasik Bagikan Masker Gratis

Anggota Fatayat Kota Tasik sedang membagikan masker kepada masyarakat yang masih beraktivitas sehari-hari, 30/3/2020 (dok. FNU)

nahdloh.com~ Kota Tasikmalaya, Senin, 30/3 sejumlah kader PC Fatayat NU Kota Tasikmalaya bergerak dalam upaya pencegahan meluasnya penyebaran Cobid-19 di Kota Tasik. Kegiatan berupa pembagian masker gratis bagi para Tukang Becak, Ojol, Juru Parkir, Pedagang asongan di seputaran Jalan KH. Zenal Mustofa dan Jl.Pasar Wetan Kota Tasikmalaya.

Kegiatan bagi-bagi masker gratis tersebut mendapat apresiasi dan disambut antusias oleh masyarakat. Karena memang stok masker sangat sulit, kalau adapun harus ditebus dengan harga mahal, maka masyarakat masih banyak yang tidak bermasker dalam menjalankan aktivitasnya dan dikhawatirkan rentan terhadap penyebaran virus.

Ketua FNU Affi Endah Navilah menyampaikan, “melihat masih banyak masyarakat yg terpaksa harus di jalan dalam kondisi wabah Covid-19, maka kita mencoba ingin melakukan sesuatu.” tuturnya.

Tidak sedikit, para penerimaan manfaat bagi-bagi masker ini sangat berterimakasih.

“Nuhun Fatayat NU, semoga Tambah berkah Jazakallohu khoiron kasiro,” imbuh bapak Tukang becak yang biasa mangkal di Jalan Pasar wetan. (NN)

Tags:
banner 200x200

Subscribe

Terimakasih anda sudah membaca Artikel ini

No Responses

Tinggalkan Balasan

Suara Nahdliyyin
%d blogger menyukai ini: