Satu dalam Persaudaraan, Satu Indonesia Sambut Kejayaan!! Asosiasi Dosen Pergerakan Adakan Pelatihan CPNS - Suara Nahdliyyin
banner 728x90

Asosiasi Dosen Pergerakan Adakan Pelatihan CPNS

nahdloh.com~ Jakarta, Menjadi Aparatur Sipil Negara (ASN) merupakan sebuah impian banyak orang di Indonesia. Diperlukan kiat-kiat dan strategi penyelesaian soal yang cepat dan tepat agar dapat menjawab berbagai soal dengan benar.

Departemen Pengembangan Organisasi dan SDM Asosiasi Dosen Pergerakan (ADP) mengajak para kader dan alumni Pergerakan mahasiswa Islam Indonesia (PMII) yang telah lolos mengikuti Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Pasca Sanggah untuk bergabung dalam kegiatan pelatihan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS).

Pelatihan CPNS yang dikhususkan untuk kader PMII ini adalah program dalam mempersiapkan belajar bagi peserta CPNS yang akan diikuti pasca seleksi administrasi.

Dalam pelatihan akan dijelaskan, kiat-kiat melewati tantangan Tes Wawasan Kebangsaan (TWK), tes intelegensia (TIU) dan tes karakteristik kepribadian (TKP) dalam rangkaian tes CPNS dan bagaimana trik-trik menghadapinya?

Para peserta akan mendapatkan fasilitas, diantaranya 2 paket latihan soal seleksi kemampuan dasar (SKD), Pertemuan 4,5 jam, para mentor yang professional, diskusi dan pendampingan hingga pelaksanaan ujian seleksi kompetensi dasar (SKB) di grup WA, dan berjejaring dengan para kader PMII yang lain se-Indonesia.

Adapun syarat untuk mendaftar khusus kader dan alumni PMII, melampirkan sertifikat MAPABA/PKD/PKL/surat rekomendasi dari IKA PMII/Pengurus PMII di masing-masing kampus, serta membayar administrasi sebesar Rp. 50.000.

Kegiatan akan dilaksanakan pada tanggal 18 September 2021, dengan terlebih dahulu calon peserta mendaftarkan diri dan mengisi Formulir Pendaftaran Kilk di sini.

Biaya administrasi dapat disetorkan melalui Rekening Pendaftaran: BNI 0225563978 (a.n: Citra Orwella). Informasi lebih lanjut dapat menghubungi CP: Turhamun (085227733611) atau Citra Orwela (085649143739).(ADP/RB)

Tags: ,
banner 200x200

Subscribe

Terimakasih anda sudah membaca Artikel ini

No Responses

Tinggalkan Balasan