Satu dalam Persaudaraan, Satu Indonesia Sambut Kejayaan!!
banner 728x90

Ansorunastore Jalin Kerjasama dengan Pelaku Usaha Kecil Menengah (UKM)

Kesepakatan kerjasama Asep (kanan) dengan Ansorunastore yang diwakili Budi Permana (kiri), Sabtu 29 Juli 2017 di outlet pemasaran produk UKM. (Istimewa/wahab)

Nahdloh.com~Tasikmalaya, Ansor Kota Tasikmalaya mulai memasarkan produk usaha kecil menengah. Hal tersebut ditandai dengan kerja sama dalam bentuk pengembangan Usaha Kecil Menengah (UKM) dan kewirausahan bersama para pengusaha lokal.

Pengurus Ansor Bid. Ekonomi, Budi Permana mengatakan, Ansor menawarkan sejumlah kerjasama dengan para pelaku UKM yang meliputi pelatihan, produksi dan marketing.

“Ansor sedang berupaya menjembatani calon pengusaha dan pelaku usaha, supaya sirkulasi produksinya terus berjalan” kata pengelola Ansorunastore.com yang juga pelaku UKM, saat ditemui, Sabtu 29 Juli 2017.

Saat ini Ansor sudah memiliki Inkubator Bisnis, Koperasi serta Ansoruna Store untuk marketing online.

Selain itu, ia mengatakan Ansor siap memfasilitasi dalam hal pengembangan UKM. Ansor, kata dia, siap bekerja sama memberikan pelatihan, pendampingan dan pemasaran bagi pelaku usaha, terutama bagi para anggota Ansor itu sendiri.

Terbaru, Ansor bekerjasama dengan pelaku UKM Asep, seorang pengusaha makanan ringan khas daerah.

Asep mengatakan, saya gembira dengan kerja sama ini, semoga usaha ini bisa tambah berkah, terlebih Ansor punya jaringan yang sangat kuat sehingga bisa membantu dalam pemasaran.

“Pokoknya sip lah bisa kerja sama jeung Ansor, mudah-mudahan Ansor bisa ngahirupkeun usaha nu keur lelengkah halu, komo ayeuna mah jamana online” ungkap Asep setelah penandatangan kerjasama.

Ansor, kata Ketua Ansor Ricky Assegaf, disamping kaderisasi, juga sedang berkonsentrasi pada pengembangan ekonomi. Ia mengharapkan kedepan muncul para pelaku usaha, sehingga bisa menggerakan ekonomi masyarakat pada umumnya.

“UKM ini merupakan pondasi perekonomian masyarakat, buktinya, banyak pebisnis lahir dari UKM, bahkan sampai saat ini UKM jadi penopang para pengusaha besar”. ujar Ricky saat dihubungi.

Ricky mengapresiasi kerjasama tersebut. Menurutnya, langkah selanjutnya adalah merealisasikan atau mengkonkretkan kerjasama yang sudah dibentuk.

“semoga Ansor bisa jadi solusi dalam pengembangan UKM tersebut.” tandasnya. (cp)

Salah satu produk hasil pengusaha UKM Bapak Asep. Untuk pemesanan produk ini bisa lewat Ansorunastore atau no hp. 082118048559

Tags: ,
banner 200x200

Subscribe

Terimakasih anda sudah membaca Artikel ini

No Responses

Tinggalkan Balasan

Suara Nahdliyyin
About
%d blogger menyukai ini: