Satu dalam Persaudaraan, Satu Indonesia Sambut Kejayaan!!
banner 728x90

Ansor Kabupaten Bogor Kutuk Aksi Bom Bunuh Diri di Mapolrestabes Medan

nahdloh.com~ Bogor, Ketua Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Bogor, Dhamiry A Ghazaly mengutuk aksi teror bom bunuh diri di Mapolrestabes Medan. Selasa (13/11).

Hal itu dikatakan Dhamiry di Pondok Pesantren Al-Ghazaliyah Gunung Putri Bogor, pascateror bom bunuh diri yang terjadi di Mapolrestabes Medan, Jalan HM Said No. 1 Medan Timur, Sumatera Utara, Rabu, (13/11/2019).

“Kita mengutuk keras aksi teror di yang terjadi di Mapolrestabes Medan, Rabu pagi tadi,” ujar Dhamiri.

Lebih lanjut dijelaskan oleh Pria yang sedang mengambil Magister Hukum ini, aksi yang terjadi di Mapolrestabes Medan tersebut menimbulkan ketakutan di masyarakat.

“Namun demikian, masyarakat tidak perlu takut dan khawatir. Sebab, petugas kepolisian serta instansi terkait pasti tetap berupaya menciptakan kekondudifan kamtibmas sehingga masyarakat tetap merasa aman dan nyaman dalam beraktifitas,” jelasnya.

Selain itu, Dhamiri berharap aksi serupa tidak terulang lagi di kemudian hari.

“Kita berharap aksi serupa tidak terulang lagi di kemudian hari, dan untuk seluruh kader Ansor dan Banser di Kabupaten Bogor harus bisa sinergi dengan jajaran kepolisian guna ikut berperan aktif dalam menanggulangi bahaya radikalisme serta ikut menjaga ketertiban sehingga rasa aman di masyarakat hadir” harapnya.

banner 200x200

Subscribe

Terimakasih anda sudah membaca Artikel ini

No Responses

Tinggalkan Balasan

Suara Nahdliyyin
About
%d blogger menyukai ini: