Satu dalam Persaudaraan, Satu Indonesia Sambut Kejayaan!! 11 Pejuang NU Purbaratu diberikan Piagam Penghargaan - Suara Nahdliyyin
banner 728x90

11 Pejuang NU Purbaratu diberikan Piagam Penghargaan

nahdloh.com~ Tasikmalaya, 11 Tokoh Sesepuh dan Pejuang NU diberikan Piagam Penghargaan oleh MWC NU Purbaratu atas Perjuangan selama masa Hidupnya mengembangkan NU.

Ke-11 Tokoh tersebut diantaranya, Almarhum KH Fakhrudin, KH Amir Ghofar, Mama Kholis, KH Umar Mahfudin, KH Syarhasih, Kyai Abdulloh, KH Komarudin, KH Abdul Rosid, Aj. Aep Efendi, H Iing Edi Supriyadi dan KH A Ma’mun yang merupakan Sekretaris IPNU Pertama di Tasikmalaya pada masa KH Ilyas Ruhiyat.

Acara Penghargaan ini dilakukan disela-sela kegiatan Halal Bi Halal KBNU Kecamatan Purbaratu Kota Tasikmalaya pada Sabtu (5/06) di Ponpes Futuhal Arifin Benteng Purbaratu.

Aj. Ihok Abdul Haq selaku Ketua MWC NU Purbaratu mengatakaan, Pemberian Penghargaan untuk Sesepuh Pejuang NU ini akan dilakukan setiap tahun sekali dan ini baru tahap pertama karena masih banyak para Tokoh NU Purbaratu lainnya.

Tujuan pemberian Penghargaan ini sebagai bentuk kita untuk Ngalap Barokah terhadap para Tokok Penggerak dan Pejuang NU Purbaratu, semoga kita selalu semangat dalam menyebarkan Faham Aswaja An-Nahdliyah.

Kita sebagai Generasi yang sekarang agar mampu Meneladani Perjuangan Sepuh-sepuh kita terdahulu. Aamiin. Pungkas Aj. Ihok. (Agum)

Tags:
banner 200x200

Subscribe

Terimakasih anda sudah membaca Artikel ini

No Responses

Tinggalkan Balasan