Kirab Satu Negeri, #KitaIniSama Bela Agama, Bangsa Negeri!!
banner 728x90

Wow..Santri Tasikmalaya Ikrar Menangkan Jokowi

Nahdloh.com~Tasikmalaya, Jaringan Santri (JASA) untuk Jokowi mendeklarasikan dukungan untuk Joko Widodo kembali jadi Presiden Indonesia Periode 2019-2024. acara yang dimulai siang tersebut dimeriahkan oleh group band Aswaja Fiil Harmony, dan malamnya oleh Hadroh Nusantara Kota Tasikmalaya.

Deklarasi dukungan untuk Jokowi oleh Jaringan Santri ini digelar di Ponpes al-Hikmah Mugarsari, Tamansari, Kota Tasikmalaya, Selasa (7/8/2018). Deklarasi tersebut dihadiri oleh ratusan santri dan puluhan pengurus pondok pesantren yang ada di Tasikmalaya.

“Kami Jaringan Santri (JASA) untuk Jokowi mendukung Bapak Ir. H. Joko Widodo untuk melanjutkan pemerintahan sampai 2024” ungkap Koordinator Jaringan Santri untuk Jokowi (JASA) Ahmad Nasrullah melalui keterangan langsung pada Nahdloh.com.

Deklarasi santri yang disingkat JASA tersebut merupakan bentuk terimakasih dan dukungan sepenuhnya kepada pemerintahan Jokowi atas disahkannya Hari Santri Nasional.

Keberhasilannya memimpin Indonesia dalam mewujudkan keadilan bagi seluruh bangsa, terlebih kerekatannya dengan para ulama kharismatik termasuk dengan para santri.

“Hari Santri sudah jadi agenda Nasional, tentu merupakan penghargaan besar untuk santri dalam berkontribusi memajukan bangsa, dengan sinergisitas tersebut dalam keberlangsungan kehidupan bernegara dan berbangsa,” ujar Ahmad.

Ahmad Nasrullah mengungkapkan ada banyak alasan lain sehingga Jaringan Santri (JASA) mendukung Jokowi tersebut.

Diantaranya, pembangunan infrastruktur yang sudah mulai nampak di segala sektor, mulai dari pinggiran hingga perkotaan, termasuk program optimistis Nawacita, sehingga sayang kalau harus terhenti.

Kemudian keseriusan Pemerintahan Jokowi dalam memberantas tindak korupsi, sehingga penyelewengan-penyelewengan anggaran sebelumnya yang bisa diungkap, dan itu bagian dari cita-cita revolusi mental.

Kita juga menyaksikan kemandirian ekonomi masyarakat, termasuk harga bahan pokok bisa stabil yang bisanya dalam waktu tertentu mengalami lonjakan.

“Yang kami banggakan pula, pemerintahan Jokowi dapat mewujudkan keadilan bagi seluruh masyarakat Indonesia, buktinya kalo ada kemauan, daerah terpencil dapat dialiri listrik, harga BBM dan semen bisa sama harganya di seluruh penjuru negeri” pungkasnya.

Dalam deklarasi tersebut, digelar do’a untuk korban bencana gempa bumi NTB, sebagai salah satu bentuk kepedulian dan simpatik, yang dipimpin langsung oleh KH. Aa Fuad, Lc. (cp)

Inilah Ikrar Santri Untuk Jokowi (JASA) Tasikmalaya

IKRAR JARINGAN SANTRI UNTUK JOKOWI

BISMILLAHIROHMANIRROHIM

KAMI, JARINGAN SANTRI UNTUK JOKOWI TASIKMALAYA BERIKRAR :

  1. SEBAGAI SANTRI, BERTANAH AIR SATU TANAH AIR INDONESIA. BERIDEOLOGI NEGARA SATU IDEOLOGI PANCASILA. BERKONSTITUSI SATU UUD 1945. BERKEBUDAYAAN SATU KEBUDAYAAN BHINEKA TUNGGAL IKA;
  2. SEBAGAI SANTRI, SELALU BERSEDIA DAN SIAP SIAGA MENYERAHKAN JIWA RAGA MEMBELA TANAH AIR DAN BANGSA INDONESIA;
  3. SEBAGAI SANTRI, BERKEWAJIBAN MEMPERTAHANKAN PERSATUAN DAN KESATUAN NASIONAL SERTA MEWUJUDKAN PERDAMAIAN ABADI;
  4. SEBAGAI SANTRI, BERKEWAJIBAN BERPERAN AKTIF DALAM MEWUJUDKAN INDONESIA BERKEADILAN;
  5. SEBAGAI SANTRI, SIAP BERDIRI DAN BEKERJA , MENDUKUNG SERTA MEMENANGKAN JOKOWI DUA PERIODE.

Tags: ,
banner 200x200 banner 468x60

Subscribe

Terimakasih anda sudah membaca Artikel ini

Suara Nahdliyyin
About
%d blogger menyukai ini: