Kirab Satu Negeri, #KitaIniSama Bela Agama, Bangsa Negeri!!
banner 728x90

Walikota Tasikmalaya: Kader Ansor Harus Masuk Pada Setiap Lini Masyarakat

Nahdloh.com~ Tasikmalaya, Menjelang akhir Ramadhan 1439 H., PC Ansor Kota Tasikmalaya mengadakan kegiatan Khataman al-Quran dan Mujahadah Kubro. Kegiatan yang berlangsung setelah pelaksanaan Shalat Taraweh, diloisi dengan pembacaan Shalawat Fatih dan Khataman al-Quran dipimpin oleh Ketua Rijalul Ansor, Ajengan Bubung Nizar dari Pesantren al-Mukhtariyyah Mangkubumi

Turut hadir dalam kegiatan Mujahadah itu, Walikota Tasikmalaya, Drs. H. Budi Budiman, dan dalam sambutannya Pak Budi (sapaan akrab Walikota) mengatakan bahwa “Komitmen Ansor NU dalam mempertahankan keutuhan NKRI tidak perlu diragukan. Ideologi yang dibawa oleh Nahdlatul Ulama sangat relevan dengan Islam Rahmatan lil Alamin,. Karenanya, Kader-kader Ansor harus masuk dan hadir di setiap lini masyarakat”.

Walikota yang juga sebagai Mustasyar PCNU Kota Tasikmalaya ini, akan menyertakan Kiai-kiai Muda Rijalul Ansor untuk mengisi jadwal pengajian di Instansi-instansi Pemerintah Kota Tasikmalaya. Menurutnya, di era melesatnya perkembangan dunia digital dan media sosial, Islam Ramah ala Ansor ini kian dibutuhkan guna menangkis paham-paham Intoleran dan radikalisme yang cukup potensial di Kota Tasikmalaya. (Faquha)

Tags: ,
banner 200x200 banner 468x60

Subscribe

Terimakasih anda sudah membaca Artikel ini

Suara Nahdliyyin
About
%d blogger menyukai ini: