Kirab Satu Negeri, #KitaIniSama Bela Agama, Bangsa Negeri!!
banner 728x90

Tanhidul Harokah IPNU: Maksimalkan Kaderisasi!

Nahdloh.com~ Tasikmalaya, Selepas kegiatan yang dilaksanakan oleh PC IPNU IPPNU Kota Tasikmalaya, alumni latihan kader utama (Lakut) dan Latihan Instruktur (Latin) yang dilaksanakan oleh PW IPNU Jawa Barat dan PP IPNU berkumpul dan berdiskusi yang dikemas dengan agenda Tadarus Kaderisasi PC IPNU Se-Priangan Timur, Senin (11/6).

Kegiatan yang dilaksanakan di Gedung PC NU Kota Tasikmalaya ini dihadiri oleh Ketua-ketua PC IPNU Se-Priangan Timur dan Perwakilan PW IPNU Jawa Barat ini adalah agenda Rencana Tindak Lanjut dari beberapa kegiatan kaderisasi yang telah di laksanakan.
Andre, salah seorang kader alumni Latihan Instruktur menyebutkan bahwa agenda tadarus kaderisasi ini menjadi sebuah ajang silaturahmi antar cabang IPNU Se-Priangan Timur dan menyelaraskan agenda Kaderisasi Zona Priangan Timur.

“Selain kita bersilaturahim, agenda tadarus kali ini juga untuk menyelaraskan agenda kaderisasi IPNU priatim supaya semuanya konsen dalam kaderisasi” ungkapnya.

Wakil Ketua Bidang organisasi PW IPNU Jawa Barat, Dudung Nurkhotim mengungkapkan bahwa Jawa Barat ini sangat luas, 27 Kota Kabupaten dan 626 Kecamatan ini perlu terbentuk IPNU nya sebagai bukti bahwa Kaderisasi IPNU ini maksimal.

“Jawa Barat ini memiliki 626 Kecamatan, PW IPNU yakin dengan komitmen dan kerjasama yang baik antar PC bisa membentuk seluruh PAC, khususnya Priangan Timur” terangnya.

Priangan Timur ini meliputi Kab. Garut, Kab. Tasikmalaya, Kota Tasikmalaya, Kab. Ciamis, Kota Banjar dan Kab. Pangandaran. (Amin/Rifqi F)

Tags: ,
banner 200x200 banner 468x60

Subscribe

Terimakasih anda sudah membaca Artikel ini

Suara Nahdliyyin
About
%d blogger menyukai ini: