Satu dalam Persaudaraan, Satu Indonesia Sambut Kejayaan!!
banner 728x90

Tak Beradab, Majelis Sholawat dan Haul ini jadi sarana kampanye

nahdloh.com~Tegal, “2019 Prabowo Presiden!,” begitu teriak lantang sebagian jamaah sholawat dalam rangka peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan haul Habib Muhammad bin Muchdor BSA pada Rabu malam, yang berlokasi di desa Tegalwangi kecamatan Talang Kabupaten Tegal (06/02/2019) lalu.

Seketika majelis suci ini menjadi panas dan ternodai lantaran teriakan slogan politik dari pendukung salah satu kandidat calon Presiden 2019 mendatang. Sangat disayangkan, majelis yang seharusnya menjadi majelis suci, pemersatu serta tempat mendekatkan diri kepada sang Khalik dan Nabiyullah, ternodai oleh sekelompok orang tak punya tata krama.

Sebab makin keruh suasana majelis sholawat dan haul tersebut, Habib Muhammad Novel Bsa terpaksa mengambil alih panggung dan memanggil pasukan Banser untuk kemudian menyanyikan mars Banser dan Yalal Wathon untuk menenangkan keadaan serta mengatur supaya tidak ada teriakan politik pada majelis ini. Namun setelah selesai menyanyikan kedua mars tersebut, teriakan “2019 Prabowo Presiden” masih saja digemakan oleh sekelompok orang.

“Saya sakit hati sekali,” tulis beliau melalui pesan WA nya kepada saya. Dalam salah satu status facebooknya, laki-laki yang akrab disapa Habib Novel tersebut menuliskan ketidak Ridhoannya kepada sejumlah jamaah yang berteriak politik dalam majelis. (Vinanda Febriani)

sumber silahkan klik: fb Vinanda Febriani

Tags:
banner 200x200

Subscribe

Terimakasih anda sudah membaca Artikel ini

No Responses

Tinggalkan Balasan

Suara Nahdliyyin
About