Tahun Politik, Tetap Jaga Ukhuwah!!
banner 728x90

Sorban NUsantara Kota Tasikmalaya MOU dengan Koperasi Al-Hikmah

MoU antara Ketua YPI Al-Hikmah DR. Hj. Ade Heryati, M.Si bersama Branch Manager PT. Soraban NUsantara H. Asep Wawan Gunawan, Sabtu, 9 Februari 2019 di YPI Al-Hikmah Kota Tasikmalaya

nahdloh.com~ Tasikmalaya, PT Sorban Nusantara Kota Tasikmalaya dan Koperasi Yayasan Pendidikan Islam Al-Hikmah, Mugarsari Kecamatan Tamansari, Kota Tasikmalaya menjalin kerjasama sektor pemberdayaan ummat dan syiar Agama.

Hal itu diwujudkan dalam nota kesepahaman atau memorandum of understanding (MoU) yang diteken, Sabtu (9/2), berlangsung di YPI Al-Hikmah, sekaligus perayaan HUT Yayasan ke 47. Pun langsung ditandatangani oleh Ketua YPI Al-Hikmah DR. Hj. Ade Heryati, M.Si bersama Branch Manager PT. Soraban NUsantara H. Asep Wawan Gunawan.

Biro travel umroh dan haji resmi milik GP Ansor, PT Sorban Nusantara saat ini sudah memberangkatkan ratusan ribu jamaah yang dipimpin oleh Sahabat Thowus Ainul Yaqin.

Komisaris PT Sorban Nusantara Kota Tasikmalaya Wahid, ia bersyukur atas kerjasama yang dilakukan dengan koperasi.

“Kami dari PT. Sorban Nusantara sangat bersyukur atas kerjasama ini. tidak lupa kami ucapkan selamat milad YPI Al-Hikmah ke 47, semoga terus maju dalam mmpersiapkn generasi mendatang yang tangguh,” Ungkap Anggota Ansor-Banser sekaligus Anggota Dewan Komisi III ini.

Saat penandatanganan MoU antara Ketua YPI Al-Hikmah DR. Hj. Ade Heryati, M.Si bersama Branch Manager PT. Soraban NUsantara H. Asep Wawan Gunawan, disaksikan para pengurus kedua belah pihak, Sabtu 9 Februari 2019 di YPI Al-Hikmah Kota Tasikmalaya

PT Sorban NUsantara merupakan perusahaan resmi untuk memfasilitasi para tamu Alloh berangkat ke Tanah Suci, lanjut Wahid

“InsyaAlloh murah dan pasti aman, terimakasih atas kepercayaan masyarakat, tentunya terus memotivasi kami untuk memberikan pelayanan yang lebih baik,” kata Wahid

PT Sorba Nusantara Kota Tasikmalaya yang berlokasi Branch Office di Jl Kehutanan No 09 Empang Sari Kecamatan Tawang, rencananya pada tanggal 3 April akan memberangkatkan jama’ah untuk pertama kalinya.

“Saat ini sudah ada marketing di tiap titik dan kedepan InsyaAllah akan dibentuk per Kecamatan,” ungkapnya

Wahid berharap, “mudah-mudahan tahun depan, Sorban NUsantara bisa memberikan tiket umroh gratis.”

Selain Ketua YPI dan Manager PT Sorban Nusantara, acara MOU juga diihadiri Ketua Ansor Ricky Assegaf, Penasehat Yayasan H. Endang Supriatna, para pengurus Yayasan, Anggota Koperasi Al-Hikmah, pengurus PT. Sorban Nusantara Kota Tasikmalaya, serta peserta HUT Milad YPI. (cp)

Tags:
banner 200x200

Subscribe

Terimakasih anda sudah membaca Artikel ini

No Responses

Tinggalkan Balasan

Suara Nahdliyyin
About
%d blogger menyukai ini: