Sungguh Terdapat Suri Tauladan dalam Diri Rasulalloh SAW
banner 728x90

Sebelum Pelantikan, PAC IPNU Sariwangi Kenang Jasa-jasa Para Ulama

Nahdloh.com~Sariwangi, PAC IPNU Sariwangi di melakukan ziarah dan napak tilas ke makam ulama. Kegiatan untuk mengenang jasa dan mendoakan para ulama dalam rangkaian kegiatan menyambut pelantikan & rakerancab PAC IPNU-IPPNU Sariwangi yang insyaallah akan dilaksanakan pada tanggal 10-11 Maret 2018 di Pesantren Al-Hamidiyah Cipancur.

Kegiatan dilakukan pada tanggal 9 Maret 2018, diikuti oleh seluruh pengurus PAC IPNU Sariwangi di Sariwangi ini untuk mendoakan para ulama NU di kecamatan Sariwangi. Karena, keberadaan santri-santri dan pelajar saat ini tidak lepas dari jasa-jasa pendahulu.

Napak tilas dan ziarah tersebut di antaranya ke makam Ulama Sariwangi  Alm. Mama KH. Sobandi, Alm. KH Mumun Abdul Mu’in, Alm. Aj. Aos, Alm. KH. Muhidlyin, Alm. KH. Aef Saefudin, Alm. Moh. Ii Syafii,Alm. KH. Engkon, Alm. KH. Ma’mun Barizi dan Alm. KH. Syarif Hidayat .

Ulama-ulama tersebut dimakamkan di Kecamatan Sariwangi.

“Dengan adanya napak tilas dan ziarah ke makam ulama Sariwangi di hari sebelum acara pelantikan dan rakerancab ini diharapkan mampu mengenalkan jasa-jasa para ulama. Diharapkan generasi pelajar saat ini lebih bisa memahami sejarah dan menghargai perjuangan para ulama terutama di Sariwangi serta menjadi motivasi bagi kita untuk terus belajar, berjuang dan bertaqwa,” kata Muhammad Deri Mauludin

Biro Pers & Penerbitan PAC IPNU Sariwangi

Tags:
banner 200x200 banner 468x60

Subscribe

Terimakasih anda sudah membaca Artikel ini

Suara Nahdliyyin
About
%d blogger menyukai ini: