Semoga 2019 Lebih Berkah! Selamat Menyambut Tahun Baru Syamsiyyah
banner 728x90

Sebelum Pelantikan, MWCNU Gempol Laksanakan Istighosah Akbar

Suasana Acara Istighosah akbar dalam pelantikan MWCNU Gempol, Ahad 30 Juli 2017.(Istimewa/dok)

Nahdloh.com~Bangil, Istighosah akbar dalam rangka pelantikan pengurus Mejelis Wakil Cabang (MWC) Nahdlatul Ulama Kecamatan Gempol (30/7) yang dimulai pukul 06.00 mendapatkan antusiasme dari warga Nahdliyin di Kecamatan Gempol. Sekitar 3000 jamaah Istighosah akbar sudah datang mulai pagi hari.

Acara tersebut dimulai dari penampilan dari Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pagar Nusa, selaku badan otonom dari Nahdlatul Ulama serta penampilan paduan suara dari SMK AR RAHMA. Tidak itu saja, STIKES AR RAHMA juga turut berpartisipasi dalam tes kesehatan gratis bagi warga yang hadir dalam acara istighosah tersebut.

M. Nurul Huda, S.IP, MM selaku Ketua Tanfidziyah MWC NU Kecamatan Gempol menuturkan “Saya berterima kasih kepada seluruh warga nahdliyin dan banom banom Nahdlatul Ulama di kecamatan Gempol mulai dari Muslimat, Fatayat, GP Ansor, IPNU IPPNU, Pagar Nusa, Ishari. Saya selaku Ketua Tanfidziyah MWC NU Gempol agar semakin kompak kedepannya”.

Acara Istighosah akbar dalam pelantikan MWCNU Gempol, Ahad 30 Juli 2017. Dihadiri para jemaah (Istimewa/dok)

Gus Ali Mashuri, selaku wakil Ketua Rais Syuriyah PW NU Jawa Timur memberikan arahan “ada 3 poin yang harus menjadi acuan dalam melakukan program kerja. Yang pertama adalah sektor Ekonomi, Pendidikan, serta Kesehatan,” paparan Gus Ali

Seluruh pengurus MWC NU Kecamatan Gempol nantinya berkomitmen memperkuat lembaga pendidikan maarif NU, sebagai bagian dari NU, guna turut berkontribusi membangun pendidikan berkarakter di wilayah Kecamatan Gempol khususnya. (Aditya Mardani)

Tags:
banner 200x200 banner 468x60

Subscribe

Terimakasih anda sudah membaca Artikel ini

Suara Nahdliyyin
About
%d blogger menyukai ini: