Kirab Satu Negeri, #KitaIniSama Bela Agama, Bangsa Negeri!!
banner 728x90

Beragam Sambutan Positif Terkait Harlah Ansor ke-84 dan Diklatsar-IV Banser Kota Tasikmalaya

Prosesi Pemotretan Bersama selepas acara Tasyakur Harlah Ansor ke 84 sekaligus pembukaan Diklatsar-IV Banser Kota Tasikmalaya, Jum’at 27 April 2018 di lapangan Ponpes al-Khoeriyah Bantar. (dok:Istimewa)

Nahdloh.com~Tasikmalaya, Peringatan Harlah Ansor ke 84 dan Diklatsar-IV yang diselenggarakan Gerakan Pemuda Ansor Kota Tasikmalaya di ponpes al-Kheoriyah Bantar, Jum’at (27/4) menuai berbagai tanggapan positif.

Perhelatan akbar bertajuk ‘Mencerahkan dan Menggerakan” itu melibatkan seluruh anggota Ansor-Banser se-Kota Tasikmalaya. Acara yang ditutup doa dan potong tumpeng ini, juga dihadiri jajaran Rais Syuriyah, pengurus PCNU dan MWCNU, Banom-Banom NU, Pimpinan Ponpes al-Khoeriyah Bantar, Ketua DPRD dan Kapolresta Tasikmalaya.

KH. NURUL AWWALIN (Pimpinan Pondok Pesantren al-Khoeriyah Bantar)

“Kami merasa tersanjung dan terhormat. Pesantren ini dijadikan tempat Diklatsar-VI Banser, dan mengingatkan kembali bahwa Pelantikan Ansor juga kemarin dilaksanakan di tempat ini.”

“Apabila kita ikhlas dalam membela agama, ulama dan bangsa kita, InsyaAlloh kita ada dalam pertolongan Allah dan segala kebutuhan serta rezeki kita ditanggungNya.
Semoga kita diberi kekuatan.”

KH. Tedih Sukmadin (Sekretaris PCNU Kota Tasikmalaya)

“Kami bangga dengan kaderisasi Ansor, terutama dalam upaya mempertahankan faham Ahlussunnah wal Jama’ah an-Nahdliyyah dari rongrongan faham-faham yang selalu menyerang Idiologi Nahdlatul Ulama.”

“Dalam menjaga dan mempertahankan negara, Ansor telah menyatakan siap menjadi garda terdepan bagi yang ingin menghancurkan bangsa da negara. Ansor adalah kader-kader Nahdlatul Ulama, karena Ansor akan jadi penerus estafet perjuangan NU.”

AKBP Febry Kurniawan Ma’ruf (KAPOLRES Kota Tasikmalaya)

“Saya ucapkan selamat pada Ansor-Banser. Juga selamat melaksanakan Diklatsar-IV.
Terimakasih pada Ansor-Banser. Kepolisian akan saling bersinergi dalam pengamana khususnya di Kota Tasik”

“Polisi tidak bisa bekerja sendiri dalam menjaga Kamtibmas tanpa adanya kerja sama dari unsur masyarakat, terutama Ansor-Banser.”

H. Agus Wahyudin, MH (Ketua DPRD Kota Tasikmalaya)

“Sesuai dengan Visi Kota Tasikmalaya terkait peningkatan kualitas sumberdaya manusia, tentunya Ansor-Banser Kota Tasikmalaya harus kuat dan siap, Bastotan fil Ilmi wal Jismi”

“Keberadaan Banser Kota Tasikmalaya tidak lepas dari awal pendiriannya. Banser untuk Ulama, Ulama untuk Ummat, tentunya Banser untuk masyarakat.”

“Semoga terus muncul pemimpin-pemimpin masa depan Kota Tasikmalya dari kader-kader Ansor-Banser.”

(Cp)

Potong Tumpeng oleh Ketua Ansor Kota Tasikmalaya, Ricky Assegaf dalam Rangka Tasyakur Harlah Ansor ke 84 sekaligus pembukaan Diklatsar-IV Banser Kota Tasikmalaya, Jum’at 27 April 2018 di lapangan Ponpes al-Khoeriyah Bantar. (dok:Istimewa)

Tags: ,
banner 200x200 banner 468x60

Subscribe

Terimakasih anda sudah membaca Artikel ini

Suara Nahdliyyin
About
%d blogger menyukai ini: