Satu dalam Persaudaraan, Satu Indonesia Sambut Kejayaan!!
banner 728x90

Rumah Jadi Tempat Prostitusi, Ansor Tamansari Minta Semua Waspada

Nahdloh.com~ Tasikmalaya, Satgas TPPO Polda Jabar, Kamis (21/9) berhasil menggerebeg sebuah Rumah di kawasan Cicantel Gobras Kecamatan Tamansari Kota Tasikmalaya yang diduga sudah lama dijadikan tempat bisnis esek-esek.

Penggeledahan oleh pihak kepolisian terjadi sekitar pukul 23.40 wib dan berhasil mengamankan 8 wanita termasuk yang diduga seorang mucikari beserta sejumlah Laki-laki hidung belang. Semua yang diamankan langsung digelandang ke Markas Komando Polda Jawa Barat.

Dilansir dari kabarpriangan online, penggerebegan ini berawal dari laporan warga yang kerap melihat kendaraan roda empat keluar masuk dari garasi rumah  tersebut. Setelah dilakukan penyelidikan, kemudian tim satgas TPPO melakukan penggerebegan.

Suasana penggerebegan oleh Satgas TPPO Polda Jabar, Kamis (21/9) terhadap Rumah di kawasan Cicantel Gobras Kecamatan Tamansari Kota Tasikmalaya yang diduga dijadikan tempat bisnis prostitusi

Menurut pengakuan sang mucikari yang berinisial N, mereka (penjajal seks komersial) ditampung di rumahnya, kemudian diperjual belikan dengan harga masing-masing lima ratus ribu rupiah untuk satu kali short time.

Selain itu, Satgas TPPO Polda Jawa Barat menduga tempat tersebut disamping kerap digunakan prostitusi, juga jadi penampungan Human Trafficking atau penjualan manusia.

Menurut Ketua Ansor Tamansari Elan Hudayanto, dengan terbongkarnya tempat prostitusi di Kp. Cicantel, tentu sangat mencoreng nama baik “kota santri”, terlebih Pemkot telah menerbitkan Perda tentang Tata Nilai.

“Ini PR kita bersama, agar senantiasa menjaga dan peduli terhadap lingkungan kita, kita kecolongan meski ada Perda” ujarnya

Elan menambahkan, kami GP. Ansor Tamansari mengapresiasi dan berterima kasih kepada satgas TPPO Polda Jabar yang telah berhasil mengungkap dan menangkap para pelaku asusila, mudah-mudahan ada efek jera bagi pelaku dan menjadi warning bagi kita semua ternyata di sekitar kita ada kejadian seperti ini.

“Kami siap membantu kepolisian dalam segala bentuk penegakan hukum, kami juga siap untuk mensiagakan Banser di setiap Kelurahan untuk berkoordinasi bersama para Ulama, tokoh dan warga masyarakat bersama aparat penegak hukum dalam menjaga lingkungan.” Tegasnya. (cp)

Ketia GP Ansor Tamansari Elan Hudayanto

Tags:
banner 200x200

Subscribe

Terimakasih anda sudah membaca Artikel ini

No Responses

Tinggalkan Balasan

Suara Nahdliyyin
About