Selamat Hari Pahlawan, Jasa dan Pengorbananmu akan terus dikenang. Berkarya dalam mengisi Kemerdekaan ini sebagai wujud syukur akan membuat para Pahlawan bangga !!

Mencerahkan

& Menggerakan

banner 728x90

IPNU Bahrul Ulum, Amin : Khidmat Kita di NU Tidak Ada Akhirnya

nahdloh.com~Tasikmalaya, Rapat anggota Pimpinan Komisariat (PK) Pondok Pesantren Bahrul Ulum yang beralamat di Jl Awipari, Kelurahan Awipari, kecamatan cibeureum kota tasikmalaya pada sabtu, (3/11).

Rapat anggota merupakan yang kedua kalinya setelah yang pertama dilaksanakan tahun lalu.

Ketua Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Kota Tasikmalaya, mengajak kepada semua para pelajar dan santri/wati khususnya anggota serta kader NU yang sedang dalam masa pembelajaran agar selalu mempererat tali silaturahmi dan menjaga marwah organisasi IPNU IPPNU sebagai jalan untuk memperkuat tekad dan keyakinan untuk selalu menjaga Agama dan Negara.

Pelajar Nahdlatul Ulama harus mempunyai peranan penting dalam hidupnya karena perubahan diri, baik buruknya tingkah laku tergantung situasi yang ada di lingkungan sekitar.

Amin juga menegaskan dengan cara kita berkhidmat di organisasi IPNU IPPNU kepada para ajengan, kiyai, ulama jangan sampai kita putuskan karena dari sanalah sumber keberkahan ilmu bisa kita dapatkan untuk mencapai kebahagiaan di dunia sampai akhirat.

“khidmat kita di organisasi kepada para kiayi itu jangan sampai rekan-rekanita semuanya tinggalkan atau lepaskan, khidmat kita sekarang di IPNU dan IPPNU harus sampai akhir hayat kita” ucap Amin dalam sambutannya.

Amin juga mengatakan Sebagai generasi penerus bangsa, para pelajar jangan sampai meninggalkan sifat bersosial kepada siapa saja, karena yang kita jaga itu bukan hanya keagamaan tetapi juga kemanusiaan. menjaga nahdlatul ulama menjaga aswaja yang kedua adalah menjaga negara kesatuan republik indonesia. (Azishm)

Tags:
banner 200x200 banner 468x60

Subscribe

Terimakasih anda sudah membaca Artikel ini

Suara Nahdliyyin
About
%d blogger menyukai ini: