Selamat Hari Pahlawan, Jasa dan Pengorbananmu akan terus dikenang. Berkarya dalam mengisi Kemerdekaan ini sebagai wujud syukur akan membuat para Pahlawan bangga !!

Mencerahkan

& Menggerakan

banner 728x90

Perkuat Basis, IPNU-IPPNU Road Show ke Pondok Pesantren

Nahdloh.com~Mangkubumi,  Pondok Pesantren Al-Mukhtariyah Rancamacan Kecamatan Mangkubumi Kota Tasikmalaya menjadi targetan pembentukan Pimpinan Komisariat (PK) IPNU IPPNU selanjutnya.

Pesantren yang kini dipimpin oleh Ajengan Bubung Nizar Pamungkas, Putra KH. Enoh Muchtaman (Pendiri Pondok Pesantren Al-Mukhtariyah sekaligus Mantan Ketua IPNU Tasikmalaya) ini tetap memperthankan dan mengajarkan Ke-Aswajaan ala Annahdliyyah.

Diawali dengan pengenalan secara singkat mengenai organisasi IPNU IPPNU, para santri begitu antusias mendengarkan paparan dari pengurus PC IPNU IPPNU Kota Tasikmalaya, Senin (23/10/2017) malam.

Sebelum sosialisasi dimulai, mewakili Pimpinan Pondok Pesantren, Asep Rizal Asy’ari dengan lantang mewajibkan kepada seluruh santri supaya nanti kedepan santi semua harus masuk ke IPNU IPPNU.

“Bapak berpesan kepada kalian semua, kalian wajib aktif di IPNU IPPNU, karena perlu kalian tahu bahwa pondok pesantren ini didirikan oleh Pengurus NU sekaligus mantan Ketua IPNU, jadi kalian harus mengikutinya” tegas Rizal.

Sosialisasi ini merupakan proses pengenalan IPNU IPPNU kepada santri dan pelajar yang ada di Kota Tasikmalaya, proses ini dalam rangka menumbuhkan kembali spirit kesantrian pelajar IPNU IPPNU di Kota Tasikmlaya. (IPNU-IPPNU Kota Tasikmalaya )

Tags: , ,
banner 200x200 banner 468x60

Subscribe

Terimakasih anda sudah membaca Artikel ini

Suara Nahdliyyin
About
%d blogger menyukai ini: