Kirab Satu Negeri, #KitaIniSama Bela Agama, Bangsa Negeri!!
banner 728x90

Pembukaan Konfercab, KH Iman: Kita Akan Bekerja Sesuai Kebutuhan NU Tasik

Nahdloh.com~Tasikmalaya, Konfercab NU ke IV Kita Tasikmalaya akan dibuka, Sabtu Pagi( 1/9) di halaman Kantor PCNU Kota Tasikmalaya Jl. Dr. Soekardjo. Acara dimulai dengan sambutan dari ketua pelaksana KH. Iman.

Beliau menyampaikan, Panitia akan bekerja sesuai dengan kebutuhan Konfercab IV.

“Kita akan bekerja sesuai dengan hal menjadi kebutuhan dari Konfercab ini, dan kami ucapkan terimakasih pada semua hak yang telah bekerja mempersiapkan acara ini” Ungkapnya

Adapun rangkaian acara yang akan dilaksanakan, menurutnya diawali dengan Sidang Pleno pengesahan tatib, dilanjutkan sidang komisi, repat kerja serta penyampaian laporan pertanggung jawaban dari PCNU, dan yang terakhir pemilihan Ketua Tanfidhiyah dan Rois Syuriah periode 2018-2023.

Terakhir, Beliau berhapan semoga acara yang akan dibuka oleh Walikota tersebut berjalan sukses tanpa halangan apapun.

Konfercab yang mengambil tema ‘Meneguhkan Islam Nusantara, Menguatkan Aswaja an-Nahdliyah dalam Bingkai NKRI’ ini, dihadir Ketua PWNU KH. Hasun Nuri Hidayatullah, Rois Syuriah KH. Aban Bunyamin, Wakil Ketua PCNU Kota Tasik KH.Aceng Mubarok, Walikota Tasikmalaya H. Budi Budiman, Ketua DPRD Kota Tasikmalaya H Agus Wahyudin, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tasik H. Haris Sanjaya dan jajaran pengurus serta jamaah dari banom-banom NU Kota Tasikmalaya. (cp)

Tags:
banner 200x200 banner 468x60

Subscribe

Terimakasih anda sudah membaca Artikel ini

Suara Nahdliyyin
About
%d blogger menyukai ini: